Breaking News:

Berita Palembang

JANDA 2 Anak Ini Butuh Bantuan, Rumah Ludes Terbakar, 'Baju Tinggal di Badan Saja, Semuanya Habis'

Hasil pantauan di lapangan, kebakaran tersebut terjadi di Gang Penukal dengan jalan masih tanah merah, dan tidak ada korban jiwa dan luka dalam kejadi

Sripoku.com/Maya Citra Rosa
Kondisi rumah Wati yang habis dilalap api di Jalan Sultan M Mansur RT 12 RW 04 Kelurahan Bukit Lama Kecamatan Ilir Barat I Palembang subuh tadi, Senin (17/5/2021). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Maya Citra Rosa

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Api dengan cepat meratakan rumah kayu milik Aruna Wati (42) di Jalan Sultan M Mansur RT 12 RW 04 Kelurahan Bukit Lama Kecamatan Ilir Barat I Palembang subuh tadi, Senin (17/5/2021).

Kebakaran tersebut terjadi sekira pukul 05.30 WIB saat semua dirinya bersama dua anaknya sedang menginap di rumah orang tuanya di daerah Talang Kelapa.

Hasil pantauan di lapangan, kebakaran tersebut terjadi di Gang Penukal dengan jalan masih tanah merah, dan tidak ada korban jiwa dan luka dalam kejadian ini.

Sementara kebakaran menghabiskan satu rumah, tidak sampai ke rumah sebelahnya karena dibatasi beton dan jarak rumah yang berjauhan.

Baru semalam menginap di rumah orang tua, kini rumahnya sudah rata tidak tersisa barang apapun termasuk semua dokumen penting miliknya.

Dia tidak menyangka kebakaran tersebut membuatnya kehilangan harta benda, dan menyisakan hanya baju yang menempel di badan.

Janda dengan dua anak yang masih berusia 11 dan 6 tahun tersebut masih meratapi sisa puing-puing kebakaran.

Tidak ada yang tersisa juga termasuk semua barang dagangan berupa sembako yang dia jual dengan berkeliling.

"Lagi momentum lebaran ini, jadi kami sama anak-anak menginap di rumah orang tua, rumah ditinggal dalam keadaan kosong. Pas tau kebakaran ditelpon oleh keluarga yang ada di sekitar sini," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: maya citra rosa
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved