Breaking News:

Askolani Berkoordinasi Pihak Polri dan TNI, Perpanjangan Pos Sekat Demi Kebaikan Bersama

Orang nomor satu di Banyuasin ini, akan berkoordinasi dengan pihak kepolisian dan juga TNI terkait perpanjangan pos sekat yang diinstruksikan

Editor: bodok
SRIPOKU.COM/TS ARDI
Bupati Banyuasin H Askolani SH MH didampingi Wabup H Slamet Somosentono SH kiri dan kanan Sekda Banyuasin Dr H Senen Har 

SRIPOKU.COM, BANYUASIN - Perpanjangan Pos Sekat di wilayah Bumi Sedulang Setudung, mendapat respon baik dari Bupati Banyuasin H Askolani SH MH didampingi Wakil Bupati H Slamet Somosentono SH, dan Sekda Dr H Senen Har.

Orang nomor satu di Banyuasin ini, akan berkoordinasi dengan pihak kepolisian dan juga TNI terkait perpanjangan pos sekat yang diinstruksikan pemerintah pusat.

Baca juga: AKBP Imam Tarmudi Tes Swab Antigen Covid-19 Sebelum Pimpin Apel, Harus Tetap Jaga Kesehatan

"Kami akan langsung berkoordinasi dengan Polri dan TNI, terlebih di Banyuasin ini ada dua pos sekat yakni di perbatasan Muba dan Palembang. Sebenarnya, perpanjangan ini demi kebaikan kita semua, agar Covid -19 tidak semakin menyebar," ujar Askolani ketika ditemui usai apel pagi, Senin (17/5/2021).

Lanjutnya, terlebih Banyuasin juga berbatasan dengan Kota Palembang yang saat ini sedang zona merah.

Baca juga: Askolani: Jangan Lengah Dua Wilayah Zona Merah, Secara Keseluruhan Banyuasin Masuk Zona Kuning

Sehingga memang, adanya pos sekat yang diperpanjang pelaksanaannya setidaknya dapat mengurangi dan juga mendeteksi keluar masuknya orang ke wilayah Banyuasin.

Himbuan juga terus dilakukan hingga ke desa-desa melalui Kepala Desa untuk semu masyarakat di wilayah Banyuasin agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Karena wilayah Banyuasin ini letak geografisnya terpisah-pisah, jadi ada wilayah yang masuk zona kuning ada juga yang merah. Seperti Talang Kelapa dan dan Rambutan, itu masuk zona merah. Tetapi, secara keseluruhan Banyuasin masuk zona kuning," pungkasnya. (TS/ARDI)

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved