Breaking News:

Berita Muaraenim

Lihat Istri Ngobrol dengan Pria Lain di Teras Rumah dengan Kondisi Gelap, Si Suami 'Mainkan' Pedang

Ketika dirumahnya, pelaku melihat istrinya sedang mengobrol dengan korban di teras rumah dengan kondisi gelap karena lampu mati.

(Istimewa)
Ilustrasi penusukan 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ardani Zuhri

SRIPOKU.COM, MUARA ENIM - Diduga terbawa api cemburu, GA (47) wargaKecamatan Rambang Niru, Kabupaten Muara Enim, masuk penjara.

Pasalnya, ia nekat bacok AA (44), warga sekampungnya hingga menderita luka-luka berat di halaman rumah pelaku Desa Tebat Agung, Kecamatan Rambang Niru, Kabupaten Muara Enim, Sabtu (15/5/2021) sekitar pukul 19.30.

Kejadian tersebut berawal,  saat pelaku hendak pulang ke rumahnya dengan mengendarai sepeda motor.

Ketika tiba di depan rumahnya, pelaku melihat lampu teras rumahnya dalam keadaan mati. Karena merasa curiga lalu pelaku memarkirkan motor yang  digunakannya dipinggir jalan dan selanjutnya masuk mengendap-endap ke arah rumah dengan berjalan kaki dan memanjat tembok samping rumahnya.

Ketika dirumahnya, pelaku melihat istrinya sedang mengobrol dengan korban di teras rumah dengan kondisi gelap karena lampu mati.

Melihat hal tersebut, darah pelaku mendidih karena menganggap istrinya sedang berselingkuh dengan korban. 

Dan tanpa basa-basi, pelaku langsung mendatangi korban dan melakukan penganiayaan dengan menggunakan sebilah pedang yang kebetulan sedang dibawanya dengan cara membacokkan pada tubuh korban sehingga mengenai bagian Leher sebelah kiri korban, punggung belakang serta di bagian tangan korban.

Mendengar keributan tersebut, kakak pelaku datang melerai dan korban langsung di bawa ke Puskesmas Tebat Agung dan di rujuk ke Rumah Sakit AR Bunda Kota Prabumulih.

Kemudian keluarga korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Rambang Dangku untuk ditindaklanjuti. Usai mendapat laporan, anggota Polsek Rambang Dangku langsung  mengamankan Pelaku dirumahnya dan diamankan ke Polsek Rambang Dangku untuk dimintai keterangan dan mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Kapolres Muara Enim AKBP Danni Sianipar melalui Kapolsek Rambang Dangku AKP Sofyan Ardeni, mengatakan bahwa pihaknya telah mengamankan tersangka bersama barang bukti satu buah sarung pedang warna Cokelat yang terbuat dari kulit.

Akibat perbuatan tersangka, korban mengalami luka robek di leher sebelah kiri sepanjang 17 Cm dengan kedalaman 4 Cm, luka robek di lengan tangan kanan panjang 7 Cm, luka robek di bagian punggung belakang panjang 6 cm dengan kedalaman 3 Cm, luka lecet di antara jari jempol dan telunjuk dengan panjang 4 Cm dengan kedalaman 0,5 Cm dan luka robek di tulang kering kaki sebelah kiri dengan panjang 3 Cm dengan kedalaman 1 Cm. 

"Untuk barang bukti pedang yang digunakan pelaku masih dalam pencarian," ujarnya.

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved