Breaking News:

ISRAEL Mulai Takut, Bombardir Roket Hamas Bikin Joe Biden Telepon Presiden Palestina, GAZA Membara

Diduga Israel Mulai Takut, sehingga mengadu ke sekutu sekaligus pelindung dan penyokong mereka, dan fakta kerusakan di ibukota Israel itu dirahasiakan

Ist/handout/tangkap layar/medsos
Presiden As Joe Biden Telepon Presiden Palestina Mahmoud Abbas, Minggu (16/5/2021) dan insert luncuran roket Hamas hancurkan Tel Aviv Israel, upaya meredakan perang Israel dan Hamas di Gaza, kuat dugaan Israel mulai khawatir 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Sebuah fakta Bombardir Roket Hamas Bikin Joe Biden Telepon Presiden Palestina sebagaimana diungkapkan pihak Gedung Putih, Amerika Serikat, Minggu (16/5/2021).

Fakta lain bahwa Israel yang terus membombardir lewat serangan udara mulai khawatir akan gerakan terukur dan mematikan dari Hamas.

Perang berlanjut, Gaza terus membara dan rakyat sipil kembali berjatuhan akibat serangan-serangan yang dilakukan Israel dibalas Hammas dengan tembakan Roket ke areal pemukiman zionis, Sabtu (15/5/2021) malam sebagaimana dilansir dari AFP dan Anadolu sebuah website yang khusus mengabarkan perang Israel Palestina di Gaza.

Pasukan Militen Hamas memang tak tinggal diam ketika Israel melakukan bombardir tanpa ampun wilayah Gaza sehingga membuat 4 orang warga sipil tewas.

Maka serangan itu dijawab dengan sebuah tembakan Roket yang dilakukan Hamas dan Pasukan Elite-nya Brigade Izzuddin Al Qasam.

Diduga satu tembakan ini sudah cukup membuat Joe Biden Telepon Presiden Palestina.

Diduga Israel Mulai Takut, sehingga mengadu kepada sekutu sekaligus pelindung dan penyokong mereka selama ini, Amerika Serikat.

Berbeda dengan Israel yang selama ini bergerak dan bekerja atas dasar keinginan menguasai tanah Gaza Palestina, dengan senjata canggih dan pasukan elite Israel.

Maka Militan Hamas bergerak atas dasar perjuangan, militansi pasukan khusus mereka atau kerap disebut pasukan elite Palestina juga memiliki kekuatan jihad, sehingga berani mengorbankan nyawa hingga harta.

Hal inilah diduga yang menjadi kekhawatiran pihak Israel, jika Hamas nekat terus menembak roket ke pemukiman, bukan tidak mungkin perlahan namun pasti terjadi kehancuran di Tel Aviv Israel.

Halaman
1234
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved