Breaking News:

Berita Muaraenim

BUNGA Kalah Tenaga, Kena Rudapaksa Pacarnya di Pondok Kebun Kopi, Awalnya Menikmati Pemandangan

Ditengah perjalanan, pelaku mengajak korban menuju sebuah pondok kopi tak jauh dari jalan raya untuk menikmati pemandangan.

SRIPOKU.COM /Anton
Ilustrasi rudapaksa anak 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ardani Zuhri

SRIPOKU.COM, MUARA ENIM - Dengan modus mengajak bersilaturahmi dengan keluarganya, HT (17) warga Kecamatan Semende Darat Laut (SDL), nekat merengut keperawanan sebut saja Bunga (17) warga Kecamatan Semende Darat Laut (SDL) di salah satu pondok Kopi di wikayah SDL, Kabupaten Muara Enim.

Atas perbuatannya pelaku ditangkap dirumahnya, Minggu (16/5/2021).

Dari informasi yang berhasil dihimpun, kejadian tersebut berawal ketika korban Bunga (nama disamarkan, red), diajak pacarnya pelaku HT pada lebaran hari pertama bersilaturahmi dengan keluarganya di desa Tanah Abang, kecamatan Semende darat laut (SDL), Kabupaten Muara Enim.

Usai bersilaturahmi, kemudian korban di ajak berjalan-jalan di sekitaran wilayah desa Tanah Abang.

Ditengah perjalanan, pelaku mengajak korban menuju sebuah pondok kopi tak jauh dari jalan raya untuk menikmati pemandangan.

Sesampainya di pondok kopi tersebut, pelaku langsung menarik paksa korban untuk melakukan hubungan suami-istri.

Melihat hal tersebut, korban langsung menolak dan melawan. Melihat korban menolak dan melawan, pelaku naik pitam dan langsung memukul korban di bagian pelipis mata, menampar mulut korban dan mencekik leher korban.

Karena takut dan kalah tenaga, korban terlihat tidak berdaya, dan pelaku langsung melakukan aksi bejatnya dengan meniduri korban sebanyak satu kali. 

Usai melampiaskan nafsunya, pelaku pergi dan korban pun pulang ke rumah dan mengadukan kejadian yang menimpahnya kepada keluarganya.

Mendengar pengakuan korban, pihak keluarga langsung meradang dan memilih menempuh jalur hukum dengan mengadukan pelaku ke Polsek Semendo.

Usai mendapatkan laporan tersebut Kapolsek Semende Iptu M.Heri Irawan, segera memerintahkan Kanit Reskrim Bripka Ardiansyah Yunisca beserta anggota team alap-alap Reskrim Polsek Semendo untuk melakukan penyelidikan terhadap keberadaan pelaku.

Usai melakukan penyelidikan, akhirnya keberadaan pelaku diketahui dan langsung dilakukan penangkapan bersama barang buktinya di bawa ke Mapolsek Semendo untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar melalui Kapolsek Semende Iptu M Heri Irawan, membenarkan adanya kejadian perbuatan asusila tersebut yang dilakukan terhadap anak di bawah umur.

Saat ini, pihaknya telah mengamankan tersangka bersama barang buktinya berupa satu buah baju Gamis warna Coklat Muda, satu buah celana dalam warna Biru, satu buah celana Lejing warna Hitam, satu buah singlet warna Hitam, satu BH warna Cream dan  satu unit Sepeda Motor Honda Supra Fit, untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Atas perbuatannya tersangka akan dikenakan pasal 81 UU No 35 tahun 2014 tentang mempersetubuhi  anak di bawah umur.

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved