Breaking News:

Oknum Dosen Aniaya Anak, Dosen: Kau Ni Lah yang Ngelempar Batu ke Rumah Aku, Anak: Bukan Wak

Korban MFA mengenakan baju putih dianiaya dengan cara diseret, dicekik, dibanting hingga mengalami luka memar dan trauma.

Editor: Sudarwan
Tangkap Layar
Rekaman CCTV penganiayaan terhadap MFA di SD Muhammadiyah 1 Palembang Jalan KHA Dahlan Lrg H Husin No 477 Rt 28 Rw 01 Kelurahan Talang Semut Kecamat Bukit Kecil Palembang, Jumat (14/5/2021). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Maya Citra Rosa

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Seorang anak berinisial MFA (12) menjadi korban kekerasan seorang laki-laki diduga oknum dosen di Palembang.

Kejadian tersebut terekam dalam sebuah rekaman CCTV di SD Muhammadiyah 1 Palembang Jalan KH A Dahlan Lrg H Husin No 477 Rt 28 Rw 01 Kelurahan Talang Semut Kecamat Bukit Kecil Palembang, Jumat (14/5/2021).

Korban MFA mengenakan baju putih dianiaya dengan cara diseret, dicekik, dibanting hingga mengalami luka memar dan trauma.

MFA menjadi korban lantaran dituduh melempar batu ke dinding rumah pelaku, yang membuatnya akhirnya marah.

Menurut keterangan korban MFA, kronologi terjadinya penganiayaan tersebut bermula dari sejumlah anak-anak yang bermain lempar batu, namun tidak sengaja kena dinding rumah laki-laki tersebut.

Namun setelah melempar batu, anak-anak pulang ke rumah masing-masing. Sedangkan MFA saat itu tidak ikut melempar, dia berada di rumah. 

Saat dia kembali untuk bermain di SD tersebut, oknum datang mengenakan helm, masker dan baju berwarna merah, kemudian mendatangi korban dengan keadaan emosi marah.

Dia langsung mencekik MF, menyeret dan membanting tubuh MFA ke bangku panjang, terlihat dari rekaman CCTV tersebut.

"Aku sudah pulang itu, tidak ikut lempar-lemparan. Tapi pas aku datang lagi, wak itu datangi aku, langsung cekik leher, diseret dan dibantingnya," ujarnya, Sabtu (15/5/2021).

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved