Breaking News:

PWI Sumsel Pererat Tali Silaturahmi dan Lakukan Aksi  Sosial Berbagi

Usai buka bersama, kegiatan dilanjutkan shalat Magrib berjamaah dan pembagian bantuan beras dan pembagian paket dari para donatur melalui PWI Peduli

Editor: aminuddin
PWI Sumsel Pererat Tali Silaturahmi dan Lakukan Aksi  Sosial Berbagi - bagi4jpg.jpg
ist
Ketua PWI Sumsel H Firdaus Komar saat memberikan bantuan beras
PWI Sumsel Pererat Tali Silaturahmi dan Lakukan Aksi  Sosial Berbagi - bagi2jpg.jpg
ist
Aksi sosial PWI Sumsel berbagi
PWI Sumsel Pererat Tali Silaturahmi dan Lakukan Aksi  Sosial Berbagi - bagi1jpg.jpg
ist
Berbuka bersama PWI Sumsel
PWI Sumsel Pererat Tali Silaturahmi dan Lakukan Aksi  Sosial Berbagi - bagi3jpg.jpg
ist
PWI Sumsel dan aksi berbagi

SRIPOKU.COM, JAKARTA -  Salah satu sarana menjalin tali silaturahmi, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar kegiatan buka bersama dengan seluruh pengurus di kantor sekretariat di Jalan Supeno No 11 Palembang, Jumat (7/5/2021).

Buka bersama di bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah yang diinisiasi oleh pengurus PWI Peduli ini dihadiri anggota, pengurus PWI Sumsel, dan pengurus Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Sumsel.

Turut hadir memenuhi undangan PWI Sumsel, mantan Ketua PWI Sumsel dua periode Oktaf Riady, Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumsel Jhon Heri, dan ratusan wartawan lainnya.

Selama Ramadhan melalui PWI peduli memberikan paket sembako kepada wartawan anggota PWI yang sudah senior dan kepada para  istri istri wartawan anggota PWI yang telah ditinggalkan suami karena meninggal dunia.

Berbuka bersama PWI Sumsel
Berbuka bersama PWI Sumsel (ist)

Ketua PWI Sumsel H Firdaus Komar mengatakan, kegiatan buka bersama ini bertujuan untuk mempererat hubungan tali silaturahmi dan kesolidan antar-anggota dan pengurus guna mencapai tujuan PWI.

Tujuan lain, kata Firdaus, buka bersama ini bermakna n menambah keakraban dan meningkatkan kepedulian sesama pengurus PWI.

Menurut Firdaus, kegiatan buka bersama ini merupakan agenda tahunan PWI Sumsel saat bulan suci Ramadhan.

Pada kesempatan itu atas nama pribadi dan keluarga, Firdaus Komar memohon maaf lahir batin kepada seluruh anggota dan pengurus PWI Sumsel berkaitan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah yang berdasarkan kalender jatuh pada hari Kamis, 13 Mei 2021 mendatang.

Usai buka bersama, kegiatan dilanjutkan shalat Magrib berjamaah dan pembagian bantuan beras dan pembagian paket dari para donatur melalui PWI Peduli.

Rangkaian kegiatan sebelumnya, saat menyambut Ramadhan, PWI Sumsel Gelar Silaturahim antar pengurus dan anggota PWI.

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved