Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Muhammad Fadli Tetap Keukeh Tinggalkan Jabatan Manajer Sriwijaya FC, Ternyata Ini Alasannya!

Muhammad Fadli SE yang pernah menjabat Ketua KONI Pagaralam mengungkap alasan mundur sebagai Manajer Sriwijaya FC

SRIPOKU.COM/ODI ARIA SAPUTRA
Muhammad Fadli 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Meski sudah dibujuk Presiden Sriwijaya FC H Hendri Zainuddin SAg SH agar setelah lebaran kembali mengurusi Tim, namun Wawako Pagaralam Muhammad Fadli SE keukeh meninggalkan jabatan Manajer Sriwijaya FC.

"Hahahahah...mokase kando. Idaklah aku sudah resmi mengundurkan diri. Secara de facto resmi. Lah ngapo, memang ado maen-maen (mundur). Jadilah," ungkap Fadli ketika Sripoku.com, Jumat (14/5/2021).

Muhammad Fadli SE yang pernah menjabat Ketua KONI Pagaralam mengungkap alasan kenapa dirinya mundur sebagai Manajer Sriwijaya FC per tanggal 4 Mei 2021 ini.

"Silahkan kawan kawan menterjemahkan. Yang jelas aku nak fokus keluargo. Takut dak ini. Kurang lebih Liga 2 ini kan sebentar lagi mau berjalan. Istri aku hamil mudo anak ketigo keempat. Takut idak fokus. Belum ngurus ke Pagaralam. Kadang ado waktu sela balik ke Palembang. Senggang waktu ngurus SFC, ini ngurus keluarga. Pas Tim harus siap, butuh waktu konsen," beber Fadli.

Mantan Wakil Ketua DPRD Pagaralam kelahiran Pagaralam, 17 November 1985 ini menceritakan kronologis hingga dirinya lempar handuk dari kepercayaan yang diberikan.

Menurut Fadli, setelah dirinya berdiskusi dengan keluarganya di Pagaralam, barulah dirinya menyatakan keputusan bulatnya mengundurkan diri.

"Setelah diskusi dengan keluarga. Lapor dengan beliau sudah diberi kesempatan. Saya juga sudah komunikasi lewat orangnya Pak Gub untuk pamit. Pasti pamit nanti. Karena ini nak lebaran dak biso ke Palembang. Mungkin ke ajudan beliau," ujar bapak dua anak buah pernikahannya dengan Rahma Munto Via Nigrum atau yang sering disapa Rara.

Fadli yang juga menjabat Ketua PMI Pagaralam ini mengatakan ada masalah prinsip sehingga dirinya juga terpaksa melepas amanat ini.

"Ada masalah prinsip. HZ sudah memikirkan keputusan," kata Ketua DPC Partai NasDem Pagaralam.

Halaman
12
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved