Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Gelar FGD, Presiden Sriwijaya FC Bakal Undang Pakar Marketing Untuk Gaet Sponsor

Menurut Hendri Zainuddin, pihaknya butuh marketing yang hebat, untuk itulah ia mengajak para ahli marketing untuk membantu mengelola dan membesarkan k

SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Presiden Klub Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Presiden Klub Sriwijaya FC, H Hendri Zainuddin SAg SH bakal menggelar FGD (Forum Group Discussion) untuk mengundang pakar marketing, yang mampu mempacking hingga menyedot sponsor.

"Secepatnya kita akan bikin FGD tentang memarketingi Sriwijaya FC. Insya Allah kita lakukan FGD," ungkap Presiden Klub Sriwijaya FC, H Hendri Zainuddin SAg SH, Jumat (14/5/2021).

Ia yang juga Ketua Umum KONI Sumsel ini mengawali dengan mengucapkan selamat berlebaran dan menceritakan rencana manajemen Sriwijaya FC.

Baca juga: Selain Atta Halilintar, Presiden Sriwijaya FC Terfikir Gandeng Pengusaha Pempek: Butuh Rp20 M

Baca juga: Muhammad Fadli Tetap Keukeh Tinggalkan Jabatan Manajer Sriwijaya FC, Ternyata Ini Alasannya!

"Selamat lebaran yang kedua. Insya Allah tanggal 17 kita akan melakukan aktivitas lagi di manajemen Sriwijaya FC."

"Secepatnya kita akan melakukan diskusi yang intinya kita ingin mengundang pakar-pakar marketing untuk mengemas Sriwijaya FC ini menjadi sebuah sebuah perusahaan yang bagus, sebuah tim yang packingnya baik, dan tentu ini akan kita diskusikan bersama," papar Hendri.

Mantan senator DPD RI mengatakan secepatnya pihaknya akan menggelar FGD tentang memarketingi Sriwijaya FC

"Karena terus terang Sriwijaya FC barang bagus, barang yang layak jual. Tetapi cara menjualnya selama ini kita akan berusaha menutupi kelemahan ini dari bidang marketing supaya Sriwijaya FC semakin hari semakin baik. Insya Allah kita lakukan FGD," ungkapnya.

Baca juga: Daftar Lengkap Pemain Persis Solo, Selain Beto Goncalves Ada Pemain Mantan Sriwijaya FC Lagi

Baca juga: Misi Berat Sriwijaya FC Usai Lebaran Dimulai, Nil Maizar Ogah Kecolongan: Bakal Kontrol Ketat Pemain

Menurut Hendri Zainuddin, pihaknya butuh marketing yang hebat, untuk itulah ia mengajak para ahli marketing untuk membantu mengelola dan membesarkan klub.

Mantan anggota DPRD Kabupaten Banyuasin ini mengatakan banyak hal yang bisa diekplore untuk bisa menghasilkan pendapatan bagi klub.

"Kita sudah bisa dapat duit. Contoh kita mau bikin museum, kita bikin marcandise terbesar, kafe dalam satu kawasan, orang foto-foto di stadion. Itu sebetulnya sudah dapat duit. Cuma persoalannyo Presiden ini kan perlu dibantu para marketing," pungkasnya.

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: RM. Resha A.U
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved