Breaking News:

ISRAEL Jadikan Gaza Bak Kota Hantu saat Lebaran Idul Fitri, Lakukan Bombardir Komandan Hamas Tewas

dalam serangan itu, 65 warga Palestina tewas semua dari kalangan sipil, pria wanita dan sebagian anak-anak dan lima wanita.

Ist/handout
Serangan mematikan Israel di Kota Gaza Palestina, Rabu (12/5/2021) malam, Israel Jadikan Gaza Bak Kota Hantu saat Lebaran Idul Fitri, Lakukan Bombardir Komandan Hamas Tewas 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Serangan dan bombardir Israel menewaskan 65 warga Palestina dan seorang komandan tertinggi Hamas, Rabu (12/5/2021) malam.

Kematian Komandan Tertinggi Hamas dan puluhan warga sipil serta anak-anak tak berdosa dalam serangan tersebut, membuat Gaza dalam ketakutan.

Bahkan dalam serangan itu, Israel Jadikan Gaza Bak Kota Hantu saat malam Lebaran Idul Fitri.

Seharusnya, saat itu orang tuan dan anak-anak keluar ke jalanan untuk menggelar takbiran di malam Lebaran Idul Fitri dan memenuhi masjid-masjid sekitar.

Tetapi malam itu, seperti dilansir dari AP, kejadian malam itu sangat mencekam, di mana seluruh warga lari ke tempat aman dan bersembunyi diantara koridor, lorong dan mendekam di rumah masing-masing di kota Gaza.

Israel di malam lebaran Idul Fitri itu melakukan rentetan serangan mematikan.

Seperti dilaporkan AP pada Rabu Malam (12/5/2021), dalam serangan itu, 65 warga Palestina tewas semua dari kalangan sipil, pria wanita dan sebagian anak-anak dan lima wanita.

Bahkan seorang Komandan Tertinggi Hamas tewas dalam serangan tersebut.

Israel membantu telah menewaskan anak-anak, sebab dalam serangan itu bukan warga sipil yang mereka serang, tetapi para pimpinan Hamas.

Militer Israel mengklaim jumlah militan Hamas mati terbunuh dalam serangan tersebut.

Halaman
12
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved