Breaking News:

Asap Rokok Ungkap Rekayasa Pelaku, Ketahuan Setubuhi Korban Lalu Jerat Leher Korban Hingga Tewas

Asap keluar dari pintu kamar kos, warga pun curiga dan kemudian mendobrak pintu kamar melihat bagaiamana AS sudah terbujur tak bernyawa.

Editor: Hendra Kusuma
Ilustrasi pembunuhan, Asap Rokok Ungkap Rekayasa Pelaku, Ketahuan Setubuhi Korban Lalu Jerat Leher Korban Hingga Tewas 

Asap Rokok Ungkap Rekayasa Pelaku, Ketahuan Setubuhi Lalu Jerat Leher Korban Hingga Tewas

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Fakta bahwa Asap Rokok Ungkap Rekayasa Pelaku, dialah pelaku pembunuhan. Aksi bejatnya Ketahuan Setubuhi Korban Lalu Jerat Leher Korban Hingga Tewas.

Seperti diketahui, Setelah melakukan eksekusi terhadap korban AS (31), pemuda DDK (23) berusaha menghilangkan jejak dengan menyulut api rokok di Kasur yang mereka tiduri di Kos Kawasan Bojongsalaman semarang Barat, Jumat (8/5/2021) kemarin.

Namun usahanya menghilangkan jejak justru ketahuan, sebab upaya itu gagal, api rokok hanya membakar sebagian kasur tidak turut membakar tubuh AS, wanita usia 31 tahun yang sudah menjadi mayat tersebut.

Asap keluar dari pintu kamar kos, warga pun curiga dan kemudian mendobrak pintu kamar melihat bagaimana AS sudah terbujur tak bernyawa.

Cerita asap rokok itu, yang mengungkap latar belakang misteri wanita tewas di kamar kos keluar asap

Cerita kopi darat berujung maut bagi AS wanita 31 yang berkenalan dengan DDK melalui jejaring facebook ini, memang cukup unik.

Keduanya menurut Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Irwan Anwar di Maporestabes Semarang Rabu (12/5/2021) mengatakan, DDK dan AS belum lama kenal lewat jejaring facebook.

Keduanya baru sehari bertemu setelah sempat ngobrol di facebook, namun cepat akrab bahkan akhirnya berujung ke ranjang.

Baik DDK dan AS yang baru kenal itu, tertarik satu sama lain. Diduga sebelum tidur bareng, keduanya di bawah pengaruh narkoba, terutama DDK yang dinyatakan positif mengonsumsi pil koplo.

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved