Breaking News:

Berita Lahat

WANITA Berusia 44 Tahun Ini Terpaksa Lebaran di Penjara, Gara-gara Simpan Timah Rokok, Ini Isinya!

Wanita yang sehari hari berdagang harus rela berlebaran di balik sepinya jeruji besi (Penjara) akibat perbuatannya. MN dibekuk Anggota Polres Lahat

Sripoku.com/Edhi Amin
Tersangka MN berikut barang bukti yang kini diamankan petugas di Polres Lahat 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ehdi Amin

SRIPOKU.COM, LAHAT - Disaat warga lainya bersuka cita menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H,  Kamis (13/5/2021) namun tampaknya tidak dengan MN (44) warga Kecamatan Lahat Selatan,  Kabupaten Lahat. 

Wanita yang sehari hari berdagang harus rela berlebaran di balik sepinya jeruji besi (Penjara) akibat perbuatannya. 

MN dibekuk Anggota Polres Lahat,  lantaran membawa narkoba. 

Hal itu seperti diungkapkan Kapolres Lahat,  AKBP Achmad Gusti Hartono,  SIK melalui Paur Humas Aiptu Lispono,  Rabu (12/5/2021).

Dikatakanya penangkapan terhadap MN bermula adanya informasi masyarakat jika di  Desa Banjar Negara, Kecamatan Lahat Selatan, Kabupaten Lahat akan ada transaksi narkoba.  

"Atas informasi tersebut, Senin (10/5/2021) anggota melakukan lidik di lokasi.  Nah,  pas di TKP sekira pukul 12.50 wib petugas mendapati tersangka MN sedang berdiri di TKP,"ujarnya, Rabu (12/5/2021). 

Kemudian petugas melakukan pemeriksaan terhadap pelaku dan mendapatkan barang bukti berupa satu lembar kertas timah rokok warna silver yang didalamnya terdapat satu paket kecil diduga narkotika jenis sabu dan satu batang kaca pirek di dalam saku jaket bagian depan yang dipakai oleh tersangka dan diakui oleh MN bahwa barang bukti tersebut adalah miliknya yang didapat dari A (26) dengan cara membeli seharga Rp. 400.000. 

"Barang bukti yang kita amankan satu paket kecil serbuk kristal putih yang terbungkus plastik klip transparan diduga narkotika jenis sabu, satu batang kaca pirek. Status kurir,"terangnya. 

Penulis: Ehdi Amin
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved