Breaking News:

Berita Palembang

Seluruh Perwakilan Rumkit Dikumpulkan di Polrestabes Palembang, Ini Komentar AKBP Eddy Apriyanto

Informasi yang dihimpun dalam pertemuan itu juga membahas permohonan penambahan ruang isolasi pasien rujukan Covid-19 termasuk penambahan tempat tidur

SRIPOKU.COM/Dokumen
Kabag Ops Polrestabes Palembang AKBP Eddy Aprianto Haka ST MSi 

Laporan wartawan Sripoku.com, Andi Wijaya

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Virus Covid-19 kembali merabah, Kota Palembang pun kini masuk kembali menjadi zona merah.

Sejumlah Rumah Sakit (RS) rujukan diminta untuk menambah tempat tidur pasien.

Menanggapi hal tersebut, Polrestabes Palembang mengundang pimpinan Rumah Sakit (RS) Rujukan yang ada di Kota Palembang, Selasa (11/5/2021), kemarin untuk mengelar pertemuan secara tertutup untuk membahas terkait peningkatan jumlah pasien Covid-19 di Kota Palembang.

Saat digelar pertemuan, sejumlah awak media pun tak diperkenankan untuk meliput dan mengambil gambar kegiatan itu, yang digelar di lantai dua Mapolrestabes Palembang tersebut.

Informasi yang dihimpun, dalam pertemuan itu juga membahas permohonan penambahan ruang isolasi pasien rujukan Covid-19 termasuk penambahan tempat tidur pasien Covid-19.

"Dihadiri oleh 18 RS rujukan yang ada di Kota Palembang," ungkap Kabag Ops Polrestabes Palembang AKBP Eddy Apriyanto saat dikonfirmaai sripoku.com, Rabu (12/5/2021).

Eddy mengatakan hasil pertemuan yakni Polri siap menyetujui kesepakatan penambahan 30 persen dari kapasitas tempat tidur pasien Covid-19 yang ada di 18 RS rujukan di Kota Palembang.

"Dari 18 RS rujukan ini yakni RS Mohammad Hoesin Palembang salah satunya," ungkap Eddy.

Tambah Eddy, pihaknya sudah membuat surat kepada Wali Kota Palembang untuk membahas hal tersebut.

"Rapat (pertemuan-red) di Mapolrestabes Palembang ini sebelumnya kita sudah membuat surat ke Walikota Palembang dan kita juga bagian dari Satgas Covid-19," singkatnya. 

Penulis: Andi Wijaya
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved