Breaking News:

DUKA di Pesta Ultah, Malaikat Maut Jemput Nyawa 6 Orang: Pemicunya Cuma Masalah Sepele

Inilah pesta maut yang sangat mengerikan. 6 orang yang hadir di tempat mati kondisi sangat mengenaskan.

Tribun Manado/Jufry Mantak
Ilustrasi mayat di ruang jenazah 

SRIPOKU.COM--Inilah pesta maut yang sangat mengerikan. 6 orang yang hadir di tempat mati kondisi sangat mengenaskan. Para korban dibunuh oleh seorang bernama Colorado, seorang pria bersenjata dalam pesta ulang tahun itu.

Dia melakukannya karena kesal tidak diundang. Polisi setempat mengatakan, Teodoro Macias (28 tahun) menembak mati pacarnya, Sandra Ibarra-Perez (28 tahun) dan 5 kerabat lainnya, sebelum menembak dirinya sendiri.

Melansir BBC pada Rabu (12/5/2021), serangan itu terjadi di Canterbury Mobile Home Park di Colodaro Springs pada Minggu pagi waktu setempat (9/5/2021).

Polisi mengatakan pria bersenjata Colorado Springs itu sebelumnya telah memiliki "konflik" dengan kerabatnya yang ditembak, dalam suatu acara sekitar sepekan yang lalu.

Selain itu, pria itu dikenal sebagai pacar pecemburu yang posesif.

Kepala Polisi Colorado Springs, Vince Niski berkata, "Ketika dia (Macias) tidak diundang ke pertemuan keluarga, tersangka menanggapi dengan melepaskan tembakan."

Niski mengungkapkan bahwa pelaku "menunjukkan masalah kekuasaan dan kendali" dalam menjalin hubungan dengan pacarnya selamasekitar 1 tahun.

Namun, ia tidak memiliki catatan kriminal.

Polisi menemukan 17 selongsong di lokasi kejadian.

Dalam peristiwa itu, 3 remaja berhasil lolos dari serangan karena meninggalkan pesta terlebih dahulu untuk mengambil barang dari tetangga, tak lama sebelum penembakan terjadi.

Halaman
12
Editor: Wiedarto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved