Breaking News:

China Arahkan Rudal Hipersonik Siap Serang Pusat Militer dan Wilayah Australia, PM Scott 'Ketakutan'

Maka itulah, China Arahkan Rudal Hipersoniknya, Ancam Hancurkan Pusat Militer dan sejumlah Wilayah di Australia.

Ist/handout
Ilustrasi Rudal China dan PM Scott Morrison, China ancam tembakkan rudal hipersonik ke wilayah Australia jika usil campuri urusan Taiwan, Rabu (12/5/2021). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Sikap Australia yang cenderung usil mencampuri konflik China dan Amerika Serikat soal Taiwan membuat militer negeri Tiongkok itu marah.

Maka itulah, China Arahkan Rudal Hipersoniknya, Ancam Hancurkan Pusat Militer dan sejumlah Wilayah di Australia.

Mendengar ancaman ini PM Scott seperti 'Ketakutan' alias khawatir. Bahkan sejumlah pengamat militer Australia juga menyatakan, negeri Kangguru itu tak akan siap menghadapi perang dengan China.

Apalagi China terkenal dengan kekuatan personel angkatan perangnya yang sangat besar dan dibekali skill di atas rata-rata dalam sebuah peperangan baik dalam bentuk kelompok atau tim maupun perorangan.

Sebuah media yang berapilasi dengan pemerintahan di China menyampaikan imbauan dan ancaman tersebut kepada pihak Australia yang selama ini dikenal sebagai sekutu Amerika Serikat.

Berikut beberapa fakta tentang ancama China kepada Australia:

1. Arahkan Rudal ke Pusat Milier Australia

Seperti diketahui, China baru-baru ini melakukan pembaruan Alutsisa dan mempersenjatai angkatan dengan Rudal Hipersonik yang mampu menjangkau arel sasaran lebih besar.

Hal ini dilakukan sebagai upaya memperkuat dan mempertahankan sejumlah China yang terbilang luas.

Baru-baru ini pemerintah China dongkol dengan sikap Australia yang terkesan membonceng Amerika Serikat untuk mencampuri urusan dengan Taiwan yang ingin merdeka dari China.

Halaman
1234
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved