Breaking News:

Berita Palembang

Sekda Palembang Ratu Dewa Serahkan 2.105 Paket Hari Raya Idul Fitri untuk Masyarakat Fakir Miskin 

Bersama BAZNAS Kota Palembang, Sekda Palembang, Ratu Dewa menyerahkan 2.105 Paket Sembako diserahkan kepada masyarakat fakir miskin.

Penulis: Rahmaliyah | Editor: Yandi Triansyah
SRIPOKU.COM / Rahmaliyah
Sekda Palembang Ratu Dewa menyerahkan paket lebaran Idul Fitri kepada fakir miskin di Kota Palembang, Selasa (11/5/2021) 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Rahmaliyah

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Bersama BAZNAS Kota Palembang, Sekda Palembang, Ratu Dewa menyerahkan 2.105 Paket Sembako diserahkan kepada masyarakat fakir miskin.

Dewa mengatakan, paket sembako tersebut diserahkan jelang idul Fitri agar masyarakat bisa memanfaatkan paket sembako tersebut untuk lebaran.

"Ada 2.105 paket yang dibagikan oleh Baznas Kota Palembang, dan tidak hanya PNS yang rendah saja yang mendapatkan, akan tetapi seluruh elemen masyarakat yang pantas menerimanya," ujarnya, Selasa (11/5/2021)

Dewa mengatakan, selama kegiatan libur Idul Fitri masyarakat tetap diimbau untuk disiplin protokol kesehatan. Mengingat, terjadi peningkatan kasus serta tingkat keterisiannya bed di RS yang menyentuh angka 71 persen.

"Ini harus menjadi perhatian masyarakat, tetap jaga kesehatan," katanya.

Sementara, Ketua Baznas Kota Palembang, Saim Marhadan mengatakan selain paket hari Raya Idul Fitri pihaknya juga memberikan Santunan Ustadz/ Ustadzah, Upz Masjid, Panti Asuhan serta bantuan modal usaha, BPJS kesehatan dan rehab rumah.

"Semuanya sudah kita serahkan melalui simbolis bersama Sekda tadi," ujarnya.

Pembagian paket-paket sembako tersebut akan dilakukan dengan sistem door to door guna mengurangi jumlah kerumunan massa. Apalagi Palembang masih berstatus zona merah.

"Petugas sudah mulai membagikan ini langsung ke penerima di rumahnya," katanya. (Yak)

Pengurus Masjid Diminta Sekda Ratu Dewa Waspadai Warga dari Zona Merah, Salat Ied di Palembang

THR PNS di Palembang belum Pasti Kapan Cair, Sekda Ratu Dewa: Kalau tidak Hari Ini Mungkin Besok

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved