Breaking News:

Berita Palembang

Rebutan Lahan Parkiran di Pasar Sako, TG Dapat 13 Jahitan Usai Parang Mendarat di Kepala Korban

Diduga lantaran rebutan lahan parkir, membuat TG (41) mengalami aksi pengeroyokan yang diduga di lakukan oleh I cs, Senin (10/5/2021)

SRIPOKU.COM / Andi Wijaya
GT seorang pemilik lahan parkir di Pasar Sako harus mendapatkan perawatan, usai dibacok oleh sekolompok orang diduga karena rebutan lahan parkir, Selasa (11/5/2021) 

Rebut Lahan Parkiran di Pasar Sako, TG Dapat 13 Jahitan Usai Parang Mendarat di Kepala Korban

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Diduga lantaran rebutan lahan parkir, membuat TG (41) mengalami aksi pengeroyokan yang diduga di lakukan oleh I cs, Senin (10/5/2021), sekira pukul 12.00, di Pasar Sako Jalan Siaran Kelurahan Sialang Kecamatan Sako Palembang.

Tidak terima, melalui adiknya saudara DP (38) warga Jalan Lematang VI Kelurahan Lebung Gajah Kecamatan Sematang Borang Palembang membuat laporan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.

Kepada petugas saat melapor, DP menuturkan bahwa dua hari sebelum kejadian rombongan pelaku I cs mendatangi rombongannya dengan maksud hendak mengambil alih lahan parkir di tempat kejadian perkara (TKP) dan mengusir juru parkir (Jukir) di sana.
Kemudian saat hari kejadian Senin siang tersebut kembali pelaku I cs mendatangi rombongan pelapor.

Dengan maksud menyerobot lahan parkir, disaat itu korban melintas di TKP.

"Korban itu kakak yang sebagai pemilik lahan parkir, namun tiba tiba saja langsung dibacok dengan senjata tajam jenis parang dan teman pelaku lainnya melempari korban dengan batu," ungkap pelapor DP kepada petugas piket SPKT Polrestabes Palembang, Senin (10/5/21).

Akibat kejadian pengeroyokan ini, korban mengalami luka bacok di bagian kepala dan tubuh korban.

"Langsung di selamatkan dibawa ke RS Karya Asih Palembang, dan mendapatkan 13 jahitan luka di kepala, luka robek dipunggung kanan, luka robek tangan sebelah kiri," kata DP.

Masih katanya, berharap melapor ke polisi supaya para pelaku bisa ditangkap dan diproses hukum sesuai perbuatannya. "Saya mohon laporan saya segera di tindaklanjuti,"harapnya.

Sementara, Kasubbag Humas Polrestabes Palembang Kompol M Abdullah membenarkan adanya laporan korban pengeroyokan di SPKT Polrestabes Palembang.

"Laporan korban sudah diterima sesuai pasal 170 KUHP dan akan diteruskan ke Satreskrim untuk penyelidikan lebih lanjut," tutup Abdullah. (Diw).

Editor: Yandi Triansyah
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved