Breaking News:

Berita Palembang

LEBARAN Hari Pertama, 3 Mal Besar di Palembang Ini Tetap Buka Seperti Biasa, Terapkan Prokes Ketat!

Mal yang akan tetap buka yaitu Palembang Square (PS) Mall, PSx Mall dan Palembang Icon Mall, yang akan menerapkan operasional lebih siang dari biasa

Sripoku.com/Maya Citra Rosa
Suasana di PS Mall menjelang H-2 Lebaran, Selasa (11/5/2021). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Maya Citra Rosa

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Beberapa mal di Palembang akan tetap buka pada hari pertama Idul Fitri 1442 H mulai pukul 11.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Mal yang akan tetap buka yaitu Palembang Square (PS) Mall, PSx Mall dan Palembang Icon Mall, yang akan menerapkan operasional lebih siang dari biasanya.

Hasil pantauan di lapangan, hingga hari ini, Selasa (11/5/2021), H-2 idul Fitri pengunjung mal masih terus berdatangan untuk berbelanja barang kebutuhan menjelang lebaran.

Di dalam mal tidak terjadi keramaian, melainkan pengunjung patuh untuk menjalankan 3M.

Sedangkan antrian di pintu masuk mal masih terjadi dari siang hingga malam hari.

Mall Director Palembang Icon, Palembang Square dan PSX, Co Ing mengatakan meskipun tetap buka, namun protokol kesehatan tetap diberlakukan untuk mencegah penularan Covid-19 di mal tersebut.

"Selain itu, kami juga terus melakukan sosialisasi prokes, dan menambah alat pengukur suhu tubuh di pintu masuk," ujarnya.

Menjaga kebersihan fasilitas yang banyak digunakan oleh pengunjung seperti tombol lift, hand rail eskalator, dan fasilitas lainnya.

Juga mendirikan Posko PAM Mall di Palembang Icon, Palembang Square dan PSX bekerja sama dengan Polda, TNI, POLRI, dan Gugus Tugas Kota Palembang.

“Semua pihak memiliki tanggung jawab yang sama untuk menghentikan penyebaran Covid-19. Untuk itu kami berharap dukungan semua pihak, dapat mematuhi prokes dengan kesadaran dan penuh tanggung jawab.” ujarnya.

Penulis: maya citra rosa
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved