Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Presiden Sriwijaya FC Ungkap Misteri Perburuan Pemain Naturalisasi Jelang Liga 2 Indonesia Bergulir

Presiden Sriwijaya FC, H Hendri Zainuddin SAg SH mengungkap tentang perburuan pemain naturalisasinya yang akan menjadi andalan di Liga 2 Indonesia

SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Presiden Klub Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Setelah lama memendam misteri, akhirnya Presiden Sriwijaya FC, H Hendri Zainuddin SAg SH mengungkap tentang perburuan pemain naturalisasinya yang akan menjadi andalan memperkuat pada kompetisi Liga 2 Indonesia yang rencana digulirkan 17 Juli 2021.

"Kita wait and see untuk perburuan pemain. Jadi soal pemain kita ini bukan tidak mau langsung. Kita lihat Federasi PSSI ini kan plin-plan juga," ungkap Hendri pada bincang bareng Kepala News Room Sripo-Tribun Sumsel, Hj Weni Ramdiastuti, Senin (10/5/2021).

Pria yang akrab disapa HZ menyebut ini ada wacana liga tanpa degradasi.

Kalau liga tanpa degradasi yang diuntungkan adalah Liga 2 Indonesia karena semua pemain Liga 1 Indonesia tidak dipakai tim Liga 1 Indonesia.

Baca juga: Jelang Kongres PSSI, Manajemen Sriwijaya FC Intensifkan Proses Penjajakan Sponsor

Baca juga: Liga 1 Tanpa Degradasi, Presiden Klub Sriwijaya FC Geram: Exco PSSI Mencederai Semangat Berkompetisi

Kenapa karena mahal pasti dilepas tim Liga 1 Indonesia tidak ada beban, mau menang mau kalah tidak ada degradasi.

"Artinya kenapa kita tidak terlalu terburu-buru ke situ, kita lihat trend. Kalau kita ambil pemain ini nantinya. Sementara pemain itu nantinya turun semua ke klub Liga 2 Indonesia," kata HZ yang juga Ketum KONI Sumsel.

Artinya kata HZ manajemen Sriwijaya FC bukan tidak mau pemain naturalisasi segera datang, melainkan lebih kepada menunggu trend.

"Tanggal 29 Mei ini keputusannya (di kongres PSSI) sekarang PSSI diserang oleh netizen luculah Liga tanpa degradasi buat apa berkompetisi. Kita wait and see untuk perburuan pemain," pungkasnya.

Seperti diketahui sempat mencuat informasi Transfer Market Pemain Naturalisasi Escobar Sejak 4 April lengkap dengan nilai kontrak Rp 1,74 M.

Halaman
12
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: adi kurniawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved