Breaking News:

HD: Silahkan Salurkan Dana CSR Guna Kesejahteraan Masyarakat

Silahkan proritaskan masyarakat Sumsel. Silahkan salurkan kepada masyarakat dengan tepat agar membantu masyarakat yang kurang mampu di Sumsel

SRIPOKU.COM/KOMINFO PROV SUMSEL
Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Herman Deru (HD) memberikan cindramata kepada General Manager Telkom Wilayah Telekomunikasi Sumsel, Mustakim Wahyudi  

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Herman Deru (HD) katakan silahkan salurkan Dana corporate social responsibility (CSR) guna kesejahteraan masyarakat dan berdampak Bagi  masyarakat

Gubernur Herman Deru menyampaikan hal tersebut ketika  menerima audensi jajaran pimpinan Telkom PT Telkom Wilayah Telekomunikasi (Witel) Sumsel beserta jajaran dalam rangka Silaturahmi bertempat di Ruang Tamu Gubernur Sumsel, Kamis (6/5/2021) lalu.

“Silahkan proritaskan masyarakat Sumsel. Silahkan salurkan kepada masyarakat dengan tepat agar membantu masyarakat yang kurang mampu di Sumsel,” ujar HD.

MY Hadiri Arahan Ketua BNPB Terkait  Penanganan Covid-19 di Sumsel

HD utarakan, sebagai perusahaan BUMN tentu memiliki dana CSR yang cukup besar.

Jika disalurkan dengan tepat, tentu akan memberikan efek kesejahteraan bagi masyarakat. 

HD juga mendorong agar Telkom ikut memberikan arahan kepada anak perusahaannya, seperti Telkomsel untuk turut memberikan bantuan kepada warga Sumsel, terutama di masa pendemi Covid-19 saat ini. 

Kemenag: Takbiran Lebih Baik Secara Virtual, Jika di Masjid Maksimal 10 Persen dari Kapasitas  

“Bisa saja bantuan yang diberikan dalam bentuk kuota internet bagi pelajar di Sumsel. Sehingga proses pembelajaran siswa secara daring bisa berjalan dengan baik serta mengurangi beban orang tua siswa,” ucapnya. 

Jelas HD, Telkom menjadi salah satu sektor bisnis yang tidak terdampak dari pandemi Covid-19.

Bahkan, meraih keuntungan lebih besar jika dibandingkan sebelum datangnya wabah virus Covid-19 di Indonesia. 

Resmikan Masjid Syariah, HD Minta Masyarakat Mengikuti Kebijakan Pemerintah

“Telkom tidak ikut terdampak dari pandemi Covid-19. Mereka malah mendapatkan keuntungan yang lebih besar dari tahun sebelumnya karena diterapkannya WFH,” tutupnya.

Sementara itu, General Manager Telkom Wilayah Telekomunikasi Sumsel, Mustakim Wahyudi mengatakan, telah memiliki mitra binaan di Sumsel.

Mitra tersebut menjadi bagian dari penyaluran CSR perusahaan tersebut. 

HD MY Hadiri  Penutupan Pengajian Ramadhan 1442 H Pemprov Sumsel

“Bentuknya beragam yang kita berikan untuk mitra usaha tersebut, mulai dari pedagang pempek, pengusaha ikan lele, songket dan lain sebagainya,” ucapnya.

Turut hadir Asisten III Bidang Administrasi dan Umum, Prof Edwar Juliartha, Kadis Kominfo H Achmad Rizwan SSTP MM, Karo Humas dan Protokol Rika Efianti SE MM, dan TGUPP Bidang Hubungan Antar Lembaga Syamsu Sugianto.

Editor: bodok
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved