Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Ditawarai Sriwijaya FC Kelola Habis Hingga Jadi CEO, Atta Halilintar: Saya Minta Restu Aurel Dulu

Presiden Klub Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin mengaku masih menunggu jawaban atas dua konsep yang ditawarkan kepada youtuber Atta Halilintar

MO Sriwijaya FC
YouTuber Atta Halilintar menerima pemberian jersey bertuliskan nama istrinya Aurel Hermansyah yang diserahkan  Presiden Klub Sriwijaya FC, H Hendri Zainuddin SAg SH pada buka bersama di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta, Rabu (5/5/2021). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Presiden Klub Sriwijaya FC, H Hendri Zainuddin SAg SH mengaku masih menunggu jawaban atas dua konsep yang ditawarkan kepada youtuber Atta Halilintar untuk bergabung dengan Sriwijaya FC.

"Mau tau jawaban Bang Atta Halilintar atas dua konsep yang kita tawarkan untuk bergabung dengan Sriwijaya FC. Jawabannya adalah menunggu istri saya Aurel Hermansyah," ungkap Hendri saat bincang bersama Kepala News Room Sripo-Tribun Sumsel, Hj Weni Ramdiastuti, Senin (10/5/2021).

Hendri yang juga Ketua Umum KONI Sumsel mengucap syukur atas limpahan karunia yang Allah SWT berikan kepadanya saat ini yakni istrinya yang merupakan anak musisi Anang Hermansyah dan penyanyi Krisdayanti itu tengah mengandung anak pertama mereka.

"Alhamdulillah Bang Atta Halilintar dapat rezeki yang luar biasa yakni mendapat anak. Ini melebihi berartinya mendapatkan saham. Rezeki yang tidak ada nilainya. Alhamdulillah Bang Atta Halilintar dari pertemuan langsung positif," kata Hendri.

Baca juga: Presiden Sriwijaya FC Ungkap Misteri Perburuan Pemain Naturalisasi Jelang Liga 2 Indonesia Bergulir

Baca juga: Liga 1 Tanpa Degradasi, Presiden Klub Sriwijaya FC Geram: Exco PSSI Mencederai Semangat Berkompetisi

Mantan manajer Sriwijaya FC ini membeberkan dua konsep yang ditawarkan yang pertama konsep kelola habis.

Artinya menawarkan kepercayaan agar YouTuber kaya dengan jumlah pengikut terbanyak di Asia Tenggara, Atta Halilintar untuk mengelola Tim Berjuluk Laskar Wong Kito.

"Atau kita kasih dia CEO atau apapun namanya. Kemudian kepemilikan saham paling maksimal 30 persen," kata mantan Manajer Tim Sriwijaya FC.

Hendri menawarkan Atta Halilintar mengelola Sriwijaya FC tanpa harus menggelontorkan dana alias merogoh kocek melainkan berharap bantuan support.

"Bang Atta Halilintar yang punya brand, punya apparel, usaha. Mari sama-sama di Sriwijaya FC kita bagi hasil."

"Bang Atta halilintar bisa jadi magnet dia punya kekuatan, kita punya modal," terang mantan Ketua Dewan Kehormatan DPD RI.

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: adi kurniawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved