Breaking News:

Berita Lahat

300 Paket Sembako dari KAI Divre III Palembang untuk Warga Merapi Lahat

PT Kereta Api Indonesia (Persero) memberikan bantuan CSR senilai Rp 45 juta kepada masyarakat di Desa Merapi, Kacamatan, Merapi Barat, Kabupaten Lahat

SRIPOKU.COM / Ehdi Amin
KAI Divre III Palembang memberikan bantuan kepada warga Merapi Lahat, Senin (10/5/2021) 

SRIPOKU.COM, LAHAT - PT Kereta Api Indonesia (Persero) memberikan bantuan CSR senilai Rp 45 juta kepada masyarakat di Desa Merapi, Kacamatan, Merapi Barat, Kabupaten Lahat.

Bantuan tersebut dilakukan dalam rangka pelaksanaan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) / CSR Sembako Gratis Ramadhan Tahun 2021.

Manager Humas PT KAI Divre III Palembang Aida Suryanti mengatakan, bantuan yang diberikan berupa paket sembako gratis senilai Rp 150 ribu per paket untuk 300 masyarakat yang berada di sekitar operasional Stasiun Merapi.

Adapun setiap paket terdiri dari beras, gula, terigu, susu, minyak goreng, mie instan, teh dan sirup.

“Bantuan ini merupakan bentuk perhatian kami kepada masyarakat di wilayah Operasional Kereta Api di DIvre III Palembang,”ujarnya, Senin ((10/5) disela-sela menyerahkan bantuan secara simbolis di Kantor Camat Merapi Barat

.

Kegiatan pembagian sembako ini merupakan program rutin CSR KAI yang dilaksanakan setiap bulan suci Ramadhan dan diadakan secara bergantian di setiap daerah operasional.

Sebelumnya, pada bulan 5 Mei 2021 PT KAI (Persero) Divre III Palembang juga telah memberikan bantuan sembako yang disalurkan sebanyak 12 paket sembako senilai Rp juta untuk petugas porter di Stasiun Kertapati.

Aida mengharapkan agar program CSR ini dapat semakin meningkatkan makna hubungan baik, antara perusahaan dengan masyarakat sekitar wilayah operasional untuk menunjang kelancaran operasional kereta api.

“Hubungan baik antara perusahaan dengan masyarakat sekitar wilayah operasional sangat kami butuhkan, untuk mendukung proses bisnis perusahaan. Semoga bantuan yang diberikan bermanfaat dan dapat membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19,”ungkapnya.ean

Penulis: Ehdi Amin
Editor: Yandi Triansyah
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved