Breaking News:

Peduli Masyarakat Tidak Mampu, Karyawan UPTE PTBA Sisihkan Pendapatan Untuk Sedekah

Kegiatan sedekah murni swadaya karyawan PTBA, menyisihkan sebagian pendapatannya untuk masyarakat tidak mampu disekitar perusahaan Perusahaan

Editor: Azwir Ahmad
ho/sripoku.com
Bersedekah : Sebagai bentuk kepedulian Karyawan UPTE PTBA bekerjasama dengan Tanjung Enim Bersih (TEB) melalui program UPTE Peduli-2, membagikan sedekah kepada masyarakat tidak mampu di sekitar PTBA, Sabtu (8/5/2021). 

SRIPOKU.COM, MUARA ENIM - Sebagai bentuk kepedulian Karyawan UPTE PTBA bekerjasama dengan Tanjung Enim Bersih (TEB) melalui program UPTE Peduli-2, membagikan sedekah kepada masyarakat tidak mampu di sekitar PTBA, Sabtu (8/5/2021).

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Direktur Operasi dan Produksi Suhedi didampingi istri, GM UPTE Beverli Binanga, Ketua TEB Rima, dan para pejabat PTBA serta pengurus TEB.

Setelah dibuka dilanjutkan dengan membagikan bantuan secara door to door untuk mematuhi Protokol Kesehatan dan benar-benar tepat sasaran.

Menurut GM UPTE Beverli Binanga mengatakan bahwa kegiatan ini adalah murni swadaya dari karyawan PTBA yang menyisihkan sebagian dari pendapatannya untuk masyarakat tidak mampu disekitar perusahaan PTBA.

Kegiatan ini merupakan tahun kedua dilaksanakan UPTE PTBA yang bekerjasama dengan TEB dan mudah-mudahan bermanfaat bagi yang menerimanya.

Masih dikatakan Beverli, untuk tekhnis pembagian akan dibagi tiga tim, karena yang dibagikan cukup banyak ada sebanyak 190 warga tidak mampu.

Dana terkumpul dalam waktu yang singkat tersebut dari keikhlasan para karyawan/karyawati sebanyak Rp 80 jutaan, lebih banyak dibandingkan tahun sebelumnya sebesar Rp 40 jutaan.

"Trimakasih telah diingatkan Dirprod PTBA, untuk selalu bersedekah dan berbagi dengan warga tidak mampu," ujarnya.

Sementara itu Direktur Operasi dan Produksi Suhedi bahwa kegiatan ini adalah tindaklanjut dari tahun sebelumnya, dimana karyawan PTBA secara spontan dengan seikhlasnya penyisihkan pendapatannya untuk masyarakat tidak mampu terutama di sekitar perusahaan.

Sebab kenyataannya banyak sekali warga yang kondisinya memprihatinkan dan perlu uluran tangan dari masyarakat yang mampu salah satunya karyawan PTBA.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved