Breaking News:

Hasil Liga Inggris, Taklukan Aston Villa Manchester United Kian Mantap Diposisi 2 Liga Inggris

Tampil sebagai tamu, Man United sempat tertinggal 0-1 dari Aston Villa di babak pertama sebelum akhirnya berhasil meraih kemenangan 3-1.

Twitter @manUtd
Selebrasi Pemain Manchester United, Paul Pogba dan rekan-rekannya saat berhasil mencetak angka dalam laga semifinal Liga Eropa 2020-2021 kontra AS Roma di Stadion Old Trafford, Jumat (30/4/2021) dini hari WIB. 

SRIPOKU.COM -- Laga lanjutan Liga Inggris antara Manchester United vs Aston Villa baru saja selesai dengan kemenangan Man United.

Kemenangan Man United atas Aston Villa memantapkan setan merah di posisi 2 klasemen sementara Liga Inggris.

Man United bertandang ke markas Aston Villa, Stadion Villa Park, dalam lanjutan laga pekan ke-35 Liga Inggris 2020-2021, Minggu (9/5/2021) pukul 20.05 WIB.

Tampil sebagai tamu, Man United sempat tertinggal 0-1 dari Aston Villa di babak pertama sebelum akhirnya berhasil meraih kemenangan 3-1.

Berkat hasil ini, Man United memantapkan dirinya di posisi kedua dengan perolehan 70 poin dari 34 pertandingan dengan tabungan satu laga.

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi Premier League, Setan Merah tampil sangat dominan dalam penguasaan bola dengan 58,9 persen.

Dari segi peluang, Man United menghadirkan 18 peluang dengan 7 tembakan tepat sasaran, sementara Aston Villa mendapatkan 11 dengan 5 tendangan ke arah gawang.

Jalannya Pertandingan

Tempo cepat langsung diperagakan oleh Manchester United selepas peluit babak pertama dibunyikan wasit.

Pertahanan Aston Villa terus dikurung oleh Man United dalam lima menit pertama.

Halaman
1234
Editor: adi kurniawan
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved