Breaking News:

DARURAT India Angka Kematian Capai 4000 Perhari, Seorang Dokter Mengaku Sudah Tak Sangguh Jalan

Sang dokter curhat, jika dia sudah tak lagi sanggung berjalan di antara koridor UGD rumah sakit di mana tempat dia bertugas.

Ist/handout
Ilusrtasi, Seorang warna India menangis, insert tampak suasana kremasi, Sabtu 8 Mei 2021 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Kondisi di India makin tak menentukan. Lonjakan kasus dari hari ke hari makin tak terkendali. Bahkan seorang dokter di salah satu rumah sakit di India mengungkapkan kondisi tersulit yang dialaminya.

Sang dokter curhat, jika dia sudah tak lagi sanggung berjalan di antara koridor UGD rumah sakit di mana tempat dia bertugas.

Kondisi Darurat India Angka Kematian Capai 4000 Perhari, memang menjadi sorotan dunia.

Sejumlah negara-negara di asia khususnya termasuk kawasan ASEAN termasuk di Thailand, Vietnam, Kamboja, hingga Indonesia serta Malaysia memang waspada.

Terakhir Indonesia menerapkan larangan Mudik Lebaran demi mengantisipasi lonjakan dari gelombang ketiga Covid-19 yang diprediksi lebih mengerikan seperti yang terjadi di India.

Seperti diketahui, Kasus penyebaran Covid-19 varian baru di India makin mengkhawatirkan, bahkan diprediksi akan terjadi ledakan di akhir Mei 2021.

Sejauh ini, seluruh Rumah Sakit di India kewalahan mengatasi dan menampung para pasian yang berguguran dalam 24 jam.

Bahkan, Seorang Dokter Ungkap Kisah Horor di Koridor RS India, hal ini seiring dengan ledakan kasus Covid-19 dengan capaian angkat sangat besar yakni Melonjak Hingga 4.000 Kematian per 24 jam.

Diprediksi Ledakan Virus Corona di India akan Ancam Dunia, terutama negara-negara tetangga.

Seperti diketahui, India telah menetapkan rekor harian untuk tes virus Corona yang positif mencapai lebih dari 400.000 orang pada hari Rabu (5/5/2021) saja.

Halaman
1234
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved