Breaking News:

'Tentara AS Gemetar' Prajurit Berlimu Hantu dan 11 Pasukan Elite TNI Polri Ini Bisa Bekuk KKB Papua

memiliki IQ diatas rata-rata, artinya anggota pasukan khusus ini memiliki keunggulan fisik, skill mumpuni dan otak yang cerdas

Ist/handout
Foto-foto aksi Kopassus dan prajurit pasukan elite Indonesia, Tentara AS Gemetar, Prajurit Berlimu Hantu dan 11 Pasukan Elite TNI Polri Ini Bisa Bekuk KKB Papua 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Keberadaan KKB Papua yang ditetapkan sebagai teroris membuat kelompok kriminal bersenjata ini menjadi perhatian khusus pemerintah Indonesia.

Tak hanya Densus 88 yang akan ditugaskan, beberapa pasukan elite lainnya pun kerap disebut-sebut dan bisa saja dikirim ke Papua, untuk membekuk kelompok yang kerap disebut separatis tersebut.

Salah pasukan yang akan dikirim adalah 400 anggota Pasukan Setan, sebuah Batalyon Infantri Garuda yang memiliki kemampuan khusus.

Selain pasukan Setan, adapula Para Prajurit Berilmu Hantu atau Miliki Ilmu Hantu, demikian Tentara Elite Amerika Serikat memberikan julukan kepada prajurit Kopassus dan denjaka, ketika mereka melakukan latihan bersama dalam beberapa puluh tahun belakangan.

Penamaan Prajurit Hantu atau Prajurit yang memiliki 6 ilmu hantu adalah julukan yang diberikan oleh Tentara Amerika Serikat ketika latihan bersama, mereka Tentara AS Gemetar dan gentar karena melihat keterampilan Prajurit Kopassus yang tangguh di medan perang.

Mereka bingung melihat kemampuan Prajurit Kopassus itu, karena Tidaknya hanya tangguh karena menggunakan alat canggih, tetapi tangguh dalam menggunakan alat-alat seadanya, bahkan bertarung dengan tangan kosong sekalipun.

Cerita para Prajurit Berilmu Hantu ini, memang melegenda di kalangan para tenrara Eropa. Kopassus, Denjaka dan pasukan elite di Indonesia memang dibekali kemampuan khusus, unggul dalam pertarungan jarak jauh dan dekat, menguasai medan laga dengan baik dan dibekali olah bela diri yang mumpuni.

Dan jangan lupa subscribe, like dan share channel Tiktok Sriwijayapost di bawah ini:

Maka Ini Daftar Pasukan Elite Indonesia yang Bisa Dikirim Tumpas KKB Papua, sebab, Pasukan AS Saja dibikin Keder. Simak pula 6 ilmu hantu yang membuat AS bingung sebagaimana dikutip dari intisari, situs resmi TNI Polri dan wikipedia.

1. Ahli Taktik Strategi dan Jenius

Halaman
1234
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved