Breaking News:

2 Kali Gauli Istri Orang di Mobil, Perwira TNI Ini Terima Karma, Karir Hancur dan Penjara Menunggu

Kasus ini terpublis dan dapat diunduh di website Mahkamah Agung, Jumat (7/5/2021) berdasarkan surat putusan kasus perselingkuhan

Ist/handout
Ilustrasi selingkuh oknum perwira TNI dan PNS berstatus istri orang, 2 Kali Gauli Istri Orang di Mobil, Perwira TNI Ini Terima Karma, Karir Hancur dan Penjara Menunggu 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Penyesalan selalu datang terlambat, begitulah yang dialami YY seorang oknum perwira TNI yang kini menjadi pesakitan, setelah nekat berselingkuh dengan istri orang dan berhubungan intim di dalam mobil.

Setelah menjalani beberapa kali sidang militer, Majelis Hakim Pengadilan Militer Tinggi I Medan pada 29 April 2021 memvonisnya bersalah.

Kasus ini terpublis dan dapat diunduh di website Mahkamah Agung, Jumat (7/5/2021) berdasarkan surat putusan kasus perselingkuhan dengan nomor XX-X/PMT-I/XX/XI/2020), semua identitas disamakrkan.

Dalam kasus perselingkuhan yang berujung pengadilan ini, YY merupakan seorang perwira menengah TNI, sementara wanita bersuami yang menjadi selingkuhannya RS berstatus PNS.

Sebagai seorang Perwira TNI, karir YY sebenarnya moncer, namun semuanya harus berakhir tragis ketika dia bertemu dengan seorang wanita kesepian berstatus PNS. Lalu berselingkuh. Bahkan tercatat YY 2 Kali Gauli Istri Orang di Mobil.

Wanita berinisial RS ini berstatus seorang PNS di Medan.

Dalam putusan ini tidak diketahui, bagaimana status wanita selingkuhannya, namun apes bagi YY, Perwira TNI ini seperti menerima karma karena berselingkuh di belakang istrinya.

Sehingga YY sang Perwira TNI Ini Terima Karma, sebab Karir Hancur dan Penjara Menunggu.

Kronologi

Seperti diketahui, Mereka bertemu dan Selingkuh pada April 2019 silam, ketika itu, baik YY dan RS bertemu dalam sebuah acara di mana masing-masing mewakili lembaga masing-masing.

Halaman
1234
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved