Breaking News:

Kru Ikatan Cinta Bongkar Rahasia Arya Saloka, Mandi di Puncak Tangah Malam Hingga 3 Hal 'Aneh'

Sutradara bernama Sendy Widodo itu mengunggah adegan Arya Saloka mandi di air terjun tengah malam.

Instagram @putriannesaloka dan @arya.saloka
Putri Anne (kanan) dan Arya Saloka bersama Amanda Manopo di Sinetron Ikatan Cinta (kiri), Kru Ikatan Cinta Bongkar Rahasia Arya Saloka, Mandi di Puncak Tangah Malam Hingga 3 Hal 'Aneh' 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Menjadi idola dan sukses menghidupkan karakter Aldebaran, membuat nama Arya Saloka melambung tinggi. Bahkan dia dianggap sebagai aktris pemeran pria paling populer saat ini.

Baru-baru ini fans Arya Saloka dan Sinetron Ikatan Cinta memang dibuat sewot ketika Rizky Billar mengungkapkan jika dia pernah ditawari sebagai Aldebaran.

Hal itu sontak membuat sejumlah netizen membandingkan sosok Rizky Billar dan Arya Saloka.

Namun banyak yang menilai, jika Arya Saloka memang pantas memerankan Aldebaran dan sudah terbukti, dibandingkan Rizky Billar.

Sebab, sebagian fans tak terima dengan pengakuan Rizky Billar, mereka menilai Arya Saloka bukan sekadar sosok yang beruntung, tetapi memang sosok pekerja keras dan pantas memerankan sosok Aldebaran.

Bersama lawan mainnya Amanda Manopo, Aldebaran alias Arya Saloka menjadi idola bar, tak hanya kaum hawa dan ibu-ibu tetapi bapak-bapak yang mengikuti perkembangan kisah Ikatan Cinta.

Namun di tengah heboh pengakuan Rizky Billar itu, muncuk 4 fakta dari kru Ikatan Cinta yang bongkar kelakuan Arya Saloka.

Berikut ini, Fakta menarik dari Kru Ikatan Cinta Bongkar Rahasia KelakuanArya Saloka, Mandi di Puncak Tangah Malam Hingga 3 Hal Aneh.

Dan jangan lupa subscribe, like dan share channel Tiktok Sriwijayapost di bawah ini:

1. Rela Gundul Demi Totalitas

Halaman
1234
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved