Breaking News:

Edward Chandra Bersama Kapolres Tinjau Pos Pelayanan OPS Ketupat Musi 2021 OKU

FORKOPIMDA juga meninjau pos - pos penyekatan dipintu-pintu masuk Kabupaten OKU.

Penulis: Leni Juwita
Editor: bodok
SRIPOKU.COM/ENI
Plh Bupati OKU Drs H Edward Chandra MH didampingi Kapolres OKU AKBP Arif Hidayat Ritonga SIk MH memberikan bingkisan kepada petugas penjaga pos pelayanan untuk dikonsumsi. 

SRIPOKU.COM, BATURAJA--- Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU)  meninjau Penyekatan,  Pos Pelayanan Ops Ketupat Musi 2021 Polres OKU, Kamis (6/5/2021)  sore kemarin.

Kepala Kepolisian Resor Ogan Komering Ulu, AKBP Arif Hidayat Ritonga SIk MH bersama Plh Bupati OKU Drs H Edward Candra MH, dan Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tun Kurniawan SAP MIPOL, meninjau langsung beberapa pos pengaman dan pelayanan OPS Ketupat Musi 2021 di seputaran kota Baturaja, Kabupaten OKU.

FORKOPIMDA juga meninjau pos - pos penyekatan dipintu-pintu masuk Kabupaten OKU.

Pinjauan pos  yang ditinjau langsung oleh Kapolres dan Plh Bupati OKU dalam giat ini, diantaranya ada tiga yaitu, pos yang berlokasi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), tak jauh dari Pom Bensin Simpang Batu Marta, Kecamatan Lubuk Raja, Kabupaten OKU.

Pos Jalinsum, di arah menuju Pom Bensin, Desa Batu Kuning, Kecamatan Baturaja Barat  Kabupaten OKU, dan Pos di Simpang 3 depan Ramayana, Kecamatan Baturaja Timur.

Peninjauan ini dilakukan untuk mengecek  kesiapan anggota Polri gabungan TNI dan Dishub serta Pol PP dan Stikholder terkait.   

Peninjauan ini juga bertujuan untuk mengecek kesiapan Tim Kesehatan yang akan bertugas memeriksa suhu tubuh pengendara, memeriksa surat keterangan negatif rapod antigen.  

Dikesempatan itu Kapolres dan Plh Bupati OKU beserta Forkpimda OKU membagikan  bingkisan  bantuan untuk konsumsi Pos Pelayanan atau Pam, yang diterima langsung secara Simbolis oleh masing-masing petugas Pos OPS ketupat Musi 2021. (eni)

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved