Breaking News:

Bakti Sosial, Sriwijaya Post dan Tribun Sumsel Berbagi Kebahagiaan dengan Agen dan Loper Koran

Harian Umum Sriwijaya Post dan Tribun Sumsel menggelar bakti sosial dengan membagikan 183 paket sembako untuk agen dan loper koran

ho/sripoku.com
Foto bersama usai kegiatan sosial berupa pemberian santunan berupa bingkisan lebaran dan paket sembako oleh Harian Umum Sriwijaya Post dan Tribun Sumsel kepada pengecer dan loper koran, Jumat (7/5/2021). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Harian Umum Sriwijaya Post dan Tribun Sumsel melakukan kegiatan sosial berupa pemberian santunan berupa bingkisan lebaran dan paket sembako kepada pengecer dan loper koran.

Ada 183 paket sembako yang diberikan kepada agen dan loper koran tersebut.

Manajer Sirkulasi Sriwijaya Post, Zulkarnain Tarmizi, mengatakan, kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahun di bulan suci ramadan dan menjelang lebaran.

"Kami ingin berbagi kebahagiaan kepada agen dan loper koran yang membantu penjualan dua koran terbesar di Sumsel ini. Apalagi, sampai saat ini kondisi pandemi Covid-19 yang berdampak sekali kepada mereka," kata Zulkarnain, Jumat (7/5/2021).

Kegiatan yang mengusung Spirit Berbagi Bersama ini sdidukung dan disponsori oleh
Astra Grup Palembang, JM Grup, PT Alfaria Trijaya atau Alfamart, PT Pusri dan Rudi Gunawan.

Zulkarnain berharap kegiatan ini dapat terus dilakukan dan pada tahun depan jumlah penerimanya juga bisa bertambah.

Harian Umum Sriwijaya Post dan Tribun Sumsel menggelar bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada pengecer dan loper koran, Jumat (7/5/2021).
Harian Umum Sriwijaya Post dan Tribun Sumsel menggelar bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada pengecer dan loper koran, Jumat (7/5/2021). (ho/sripoku.com)

"Semoga Sripo dan Tribun Sumsel semakin jaya sehingga lebih sering melakukan kegiatan sosial yang bisa membantu banyak orang," ujarnya.(adv/mg3)

Penulis: Jati Purwanti
Editor: Azwir Ahmad
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved