Breaking News:

Tim Trabazz Polsek Gunung Megang Amankan Tersangka Pembunuhan Terhadap Istri Sirih

Tersangka tidak mau istrinya bertengkar dengan dirinya karena baru pulang kerja, lagian malu di dengar oleh tetangga. 

SRIPOKU.COM/ARI
Tersangka Rizal pelaku pembunuhan terhadap istri sirih 

SRIPOKU.COM, MUARA ENIM -- Tersangka Rizal (30) warga Perumahan Divisi VI No B4 PT Suryabumi Agro Langgeng Desa Pagar Jati Kecamatan Benakat Kabupaten Muara Enim nekat mengakhiri hidup istri sirihnya bernama Teti Septarini (26) hingga tewas, kini diamankan oleh Tim Trabazz Polsek Gunung Megang, dengan kondisi cemas tanpa perlawanan.  

Menurut informasi, tersangka nekat melakukan pemukulan lantaran tersangka kesel atas tuduhan istri sirinya yang menuding, tersangka bermain wanita lain. 

Rizal yang baru pulang dari kerja bongkar muat buah kelapa sawit milik perusahaan PT Suryabumi Agro Langgeng tadi, tidak mau ribut dengan istrinya sehingga meminta korban untuk tidak ribut. 

Namun, korban tak mau mendengarkan apa yang disarankan oleh tersangka Rizal, sehingga tersangka nekat mengambil alat dodos buah sawit sepanjang 1,10 meter itu dipukulkan kearah korban dibagian belakang korban berulang - ulang hingga korban terjatuh dan mengeluarkan darah seger hingga korban terjatuh ke lantai teras.

Mendengar ada suara gaduh, warga mendatangi rumah korban lalu, melihat korban sudah bersimbahan darah warga langsung panik mengangkat korban lalu berusaha membawa korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Talang Ubi Kabupaten PALI. 

Meskipun warga berupaya menyelamatkan korban, di dalam perjalanan menuju RSUD Talang Ubi Kabupaten PALI, nyawa korban tidak bisa diselamatkan lagi. 

Menurut informasi yang dihimpun, awal mula peristiwa naas itu terjadi diduga disebabkan oleh korban yang marah - marah kepada suaminya yang kini menjadi tersangka. 

Tersangka tidak mau istrinya bertengkar dengan dirinya karena baru pulang kerja, lagian malu di dengar oleh tetangga. 

Namun, hal tersebut tidak digubris oleh korban sehingga terjadi pertengkaran dan berujung Yeti tewas dan Rizal mendekam di sel tahanan Mapolsek Gunung Megang. 

Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar SIk melalui Kapolsek Gunung Megang AKP Herli Setiawan SH MH membenarkan, adanya kejadian tersebut yang menyebabkan korban meninggal dunia dan kini tersangka sudah diamankan di Mapolsek Gunung Megang tanpa perlawanan.

"Saat ini, tersangka bersama barang buktinya pakaian korban dan alat besi yang digunakan untuk memukul korban sudah diamankan di Polsek Gunung Megang untuk pemeriksaan lebih lanjut," ungkap AKP Herli.

Atas perbuatan tersangka akan diancam hukuman dengan pasal 338 KUHP, tentang pembunuhan. (ari)

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: bodok
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved