Breaking News:

Berita Palembang Sportivo FC

Palembang Sportivo FC Bakal Lakukan Penjaringan Pemain, Libatkan Pemain Senior Sriwijaya FC

Penjaringan tersebut melibatkan Ambrizal, yang tak lain adalah Pemain Sriwijaya FC sekaligus pelatih dari Palembang Sportivo FC itu.

SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Manajer Palembang Sportivo FC, Ermansyah SH 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Palembang Sportivo FC, Klub Satelit Liga 3 Sriwijaya FC bakal melakukan penjaringan pemain terbaik di Sumsel.

Penjaringan tersebut melibatkan Ambrizal, yang tak lain adalah Pemain Sriwijaya FC sekaligus pelatih dari Palembang Sportivo FC itu.

Manajer Tim Palembang Sportivo FC, Ermansyah mengatakan bahwa penjaringan pemain ini dilakukan dengan seleksi terbuka bersama Coach Ambrizal yang juga assisten pelatih SFC senior.

Baca juga: Tak Sembarangan Bikin, Ini Filosofi Logo Palembang Sportivo FC, Laskar Antu Banyu, Ada Perisai

Baca juga: Palembang Sportivo FC Kantongi Rekomendasi PSSI, Laskar Antu Banyu Sejajar Klub Liga 3 

"Seleksinya 4-6 Juni 2021 di Stadion Bumi Sriwijaya atau Stadion Atletik Jakabaring Sport City," ungkap Ermansyah SH, Rabu (5/5/2021).

Sementara untuk pendaftaran calon pemain dimulai 17-29 Mei 2021.

Untuk pengambilan formulir dan pendaftaran di Sekretariat Sriwijaya FC Komplek RUKO Palembang Square Mall Jalan Angkatan 45 Nomor 25F, Kelurahan Lorok Pakjo, Kecamatan Ilir Barat 1, Palembang.

Adapun syarat dan ketentuan yang perlu diperhatikan antara lain Tidak sedang terikat dengah klub lain, Kelahiran 1999 - 2003, Membawa Foto Copy IJAZAH terakhir, Akte Kelahiran, Kartu Keluarga dan pada saat seleksi peserta membawa perlengkapan, seperti sepatu kets, sepatu bola, kaos kaki, skin dekker dan jersey masing-masing.

Baca juga: Ditunjuk Jadi Pelatih Palembang Sportivo FC, Ambrizal: Semoga Bisa Membawa Keberhasilan

Baca juga: PS Palembang Beri Penjelasan Status Pelatih Benny Tri Handoko yang Digoda Palembang Sportivo FC

"Untuk keterangan informasi juga bisa menghubungi Mr. Safrizal Affandi, SE - 0819 9426 7778, saya sendiri Mangcek Ermansyah, SH - 0812 7815 878," kata Ermansyah yang akrab disapa Mangcek Erman.

Erman mengatakan pihaknya berharap akan lebih baik jika berdomisili di Kota Palembang, karena panitia belum memiliki mess khusus.

Pemain-pemain yang terpilih akan berlatih bersama-sama menjelang Kick Off pelaksanaan Liga 3 TAHUN 2021.

"Untuk sementara akan dilatih oleh para Assisten Pelatih yang cukup berpengalaman coach Patra berlisenci C AFC dan coach Safrizal berlisenci C NASIONAL, eks Bomber PS Palembang Tahun 1999 ketika membawa PS PALEMBANG juara Divisi II PSSI," jelasnya.

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: RM. Resha A.U
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved