Breaking News:

Bazar Ramadhan Pemkot Palembang Gandeng BPOM untuk Pengawasan

Di pasar murah ini, produk yang dijual pedagang relatif murah dari harga biasa dan bebas dari zat berbahaya karena langsung diawasi oleh BPOM

SRIPOKU.COM/YAK
Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda menyerahkan telur ayam kepada warga yang membel di bazar murah pasar ramadhan digelar di Jl MP Mangkunegara, halaman Pasar Ikan Modern, Kecamatan Ilir Timur 3 Palembang 

 SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Wakil Walikota (Wawako) Palembang, Fitrianti Agustinda kembali meninjau kegiatan bazar murah  pasar Ramadhan yang digelar  di Jl MP Mangkunegara, Halaman Pasar Ikan Modern, Kecamatan Ilir Timur (IT) 3 Palembang, Rabu (5/5/2021), 

"Di pasar murah ini, produk yang dijual pedagang relatif murah dari harga biasa dan bebas dari zat berbahaya karena langsung diawasi oleh BPOM," kata Wawako Fitri. 

Pasar murah yang dihelat sejak awal bulan suci ramadhan ini, saat ini hanya tinggal dua lokasi lagi dari target digelar di 18 kecamatan.

"Ini pasar murah yang ke-16 yang digelar Pemerintah Kota Palembang melalui Dinas Perdagangan,” ungkap Fitri 

Menurut Fitri, bazar murah yang digelar Pemerintah Kota Palembang ini disambut baik masyarakat, ini terlihat dari antusias warga yang datang ke bazar murah pada hari ini. 

Di kesempatan ini, Fitri juga menghimbau untuk tetap mentaati protokol kesehatan demi memutus mata rantai virus covid-19.

"Jangan mudik, tetap mentaati protokol kesehatan, semoga kita bisa melewati pandemi covid-19 ini dan Palembang kembali ke Zona Hijau,” tutup Fitri. (Yak)

Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda bersama Satpol PP memperlihatkan barang di pasar bazar
Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda bersama Satpol PP memperlihatkan barang di pasar bazar (SRIPOKU.COM/RAHMALIYAH)
Penulis: Rahmaliyah
Editor: bodok
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved