Breaking News:

Suami Bunuh Istri di Muaraenim

Air Mata Suami Bunuh Istri di Muaraenim Bercucuran Saat Ingat Anak: Korban Ada Niat Jual Anak Kami

"Saya ungsikan karena saya mendengar kabar dari kerabatnya anaknya mau dijual, dan takut terjadi apa-apa dengan anaknya," ujarnya sambil menangis.

SRIPOKU.COM/ARI
Tersangka Rizal pelaku pembunuhan terhadap istri sirih 

SRIPOKU.COM, MUARAENIM - Raut wajah Rizal (31), warga Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI, yang menjadi tersangka pembunuh istrinya sendiri bernama Yeti Septarini (26), tampak tegar.

Namun ketika menceritakan kerinduan kepada anaknya yang baru berumur satu tahun merupakan buah hati dengan istri ketiganya, air matanya langsung jatuh berderai. 

"Saya ketemu dengan anak saya ketika berumur tiga bulan, dan sampai berumur satu tahun belum pernah bertemu," ujar ayah tiga anak dari tiga istri ini.

Ketua Satgas Covid-19 Minta Indonesia Belajar dari India, Pesan untuk Sumsel: Jangan Dianggap Enteng

Diceritakan Rizal, bahwa dirinya telah beristri tiga kali. Istri pertama status gadis warga Talang Ubi cerai masalah anak dengan mertua pada tahun 2011, dan dapat anak satu perempuan.

Kemudian, ia beristri kembali status gadis warga Desa Pagar Jati, dan dapat anak satu perempuan. Istri kedua ini statusnya belum cerai masih menggantung sampai sekarang, namun ketika diajak berkumpul lagi istrinya menolak. 

Kemudian untuk istri ketiga, statusnya janda beranak dua. Awalnya pertemuannya dari FB, kemudian diajak bertemu di rumah orangtuanya, setelah merasa cocok akhirnya mereka menikah.

Namun ada syaratnya yakni pelaku harus menerima kedua anaknya seperti anak kandung saya dan istrinya harus menerima ibunya seperti ibunya sendiri.

Dan jangan lupa subscribe, like dan share channel Tiktok Sriwijayapost di bawah ini:

Awalnya pernikahan tidak ada masalah, namun setelah beberapa bulan kemudian ada permasalahan dengan ibunya sehingga sampai sekarang tidak seteguran.

Larangan Mudik Berlaku 6 Mei, Satgas: Mudik Lokal Juga Dilarang, Nekat Ini Sanksinya

Dan puncak keributan terjadi ketika anaknya masih berumur tiga bulan. Istrinya pergi dari rumah dinas perusahaan dengan membawa dua unit motor dan pakaian serta merusak perabotan dengan meninggalkan anaknya di lantai.

Halaman
1234
Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Refly Permana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved