Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Terbang ke Samarinda, Pemain Sriwijaya FC Ini Jalani Lebaran Pertama Bareng Sang Bayi

Maklum ini bayi yang sangat ditunggu-tunggu sejak dirinya menikahi istri tercintanya bernama Rahmawati asal Samarinda, Kaltim sejak 2017 lalu.

SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Winger Sriwijaya FC Rahel Radiansyah 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Momen Idul Fitri 1442 H kali ini merupakan tahun pertama bagi Winger Sriwijaya FC, Rahel Radiansyah menjadi seorang ayah.

Ia bahkan rencananya langsung terbang ke Samarinda, demi berkumpul dengan sang bayi bernama Sayhan Muwaffaq Syahputra yang lahir pada tanggal 4 April 2021 tepat sebulan yang lalu.

"Alhamdulillah rencana pulang ke Samarinda tanggal 5. Ya tahun ini bertambah anggota keluarga, ada dedek bayi," ungkap Rahel kepada Sripoku.com, Selasa (4/5/2021). 

Baca juga: Aku Takut Terbengkalai Terungkap Alasan Fadli Mundur Sebagai Manajer Sriwijaya FC: Masalah Prinsip

Baca juga: Alangke Tanggungnyo: Reaksi Suporter Sriwijaya FC S-MAN Dengar Keputusan Manajer SFC Mundur

Rahel nampak bahagia menyambut kepulangannya bisa bertemu Sayhan Muwaffaq Syahputra.

Maklum ini bayi yang sangat ditunggu-tunggu sejak dirinya menikahi istri tercintanya bernama Rahmawati asal Samarinda, Kaltim sejak 2017 lalu.

"Insya Allah sudah pasti om, anak ini makin menjadi penyemangat kerja saya untuk giat mewujudkan tekad Sriwijaya lolos Liga 1. Ya kita tetap profesional, saya kerja di sini dibayar. Istilahnya saya kerja harus berjuang demi itu apa yang ditargetkan oleh klub, kita harus kerja nyata," kata pesepakbola kelahiran Palangkaraya 22 Mei 1991.

Pria yang selalu berpenampilan rambut stylish ini sejak awal bersyukur namanya masuk menjadi salah satu pemain yang dipastikan bergabung dalam skemanya coach Nil Maizar.

"Syukur Alhamdulillah masih dipercaya Sriwijaya. Rencana Tuhan memang indah dan terbaik untuk hambaNya yang mau berusaha, sabar dan ikhlas," kata mantan winger Martapura FC ini.

Baca juga: KITA Sedih dan Kecewa: Curhat Asisten Pelatih Sriwijaya FC Pasca Manajer SFC Mundur Dari Jabatannya

Baca juga: Manajer SFC Mundur Tanpa Alasan yang Jelas, Presiden Klub Sriwijaya FC: Nantilah

Ketika ditanya soal persaingan di tim sendiri untuk menjadi yang terbaik di mata penilaian coach, Rahel berprinsip latihan harus 100 persen maksimal.

"Kalo prinsip Rahel ya, setiap latihan harus 100 persen apalagi di pertandingan," ujarnya.

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: RM. Resha A.U
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved