Breaking News:

Manajer SFC Mundur

'Aku Takut Terbengkalai' Terungkap Alasan Fadli Mundur Sebagai Manajer Sriwijaya FC: Masalah Prinsip

Fadli yang juga menjabat Ketua PMI Pagaralam ini mengatakan ada masalah prinsip sehingga dirinya juga terpaksa melepas amanat ini.

MO SRIWIJAYA FC
Manajer Sriwijaya FC Muhammad Fadli SE 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Wakil Walikota Pagaralam, Muhammad Fadli SE akhirnya mengungkap alasan kenapa dirinya mundur sebagai Manajer Sriwijaya FC per tanggal 4 Mei 2021 ini.

Ia mengaku, ingin fokus kepada keluarganya.

"Silahkan kawan kawan menterjemahkan. Yang jelas aku mau fokus keluarga. Takut tidak ini (konsen). Kurang lebih Liga 2 ini kan sebentar lagi mau berjalan. Istri aku hamil muda anak ketiga. Takut idak fokus. Belum ngurus ke Pagaralam. Kadang ado waktu sela balik ke Palembang. Senggang waktu ngurus SFC, ini ngurus keluarga. Pas Tim harus siap, butuh waktu konsen," beber Fadli saat dikonfirmasi Sripoku.com.

Presiden Klub Sriwijaya FC H Hendri Zainuddin SAg SH memperkenalkan Fadli untuk menggantikan jabatannya sebagai manajer sejak 31 Januari 2021.

Baca juga: BREAKING NEWS: Kompetisi Liga 2 2021 Belum Jalan, Manajer Sriwijaya FC Mundur Dari Jabatannya

Baca juga: Manajer SFC Mundur Tanpa Alasan yang Jelas, Presiden Klub Sriwijaya FC: Nantilah

"Aku berterima kasih sudah dikasih kesempatan mengurus tim dari nol. Dari pemberhentian pelatih (tidak diperpanjangnya kontrak pelatih yang lama), penunjukan pelatih hingga mempersiapkan tim 80 persen," kata Fadli.

Fadli yang juga Ketua DPC Partai NasDem Pagaralam mengaku sebetulnya sedih meninggalkan Tim berjuluk Laskar Wong Kito itu.

"Sedih meninggalkan SFC. Tapi aku takut terbengkalai ke depannya. Mohon maaf lah kalau ada salah selama bergabung. Harapan dan doanya SFC tetap Liga 1," katanya.

Baca juga: KITA Sedih dan Kecewa: Curhat Asisten Pelatih Sriwijaya FC Pasca Manajer SFC Mundur Dari Jabatannya

Baca juga: Alangke Tanggungnyo: Reaksi Suporter Sriwijaya FC S-MAN Dengar Keputusan Manajer SFC Mundur

Mantan Wakil Ketua DPRD Pagaralam kelahiran Pagaralam, 17 November 1985 ini menceritakan kronologis hingga dirinya lempar handuk dari kepercayaan yang diberikan.

"Tadi malam sudah menyatakan mundur ke Pak Presiden (Presiden Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin) sekitar pukul.21.30. Sampai sekarang belum dijawab," kata Fadli.

Halaman
12
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: RM. Resha A.U
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved