Breaking News:

Berita Palembang

Seorang Dokter Asal Pangkal Pinang Kehilangan Mobil di Tempat Kosannya Palembang, Sempat Dipinjam!

Mobil miliknya Toyota Avanza warna Silver nopol BN 1797 PA yang di parkirkannya di kosan biru Jalan Kompol HM Damsyik Palembang, telah, hilang dicuri

Sripoku.com/Andi Wijaya
Unit indent dan Reksrim saat melakukan olah TKP, di tempat kejadian perkara, curanmor R4, milik dokter Ansori, Senin (3/5/2021). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Malang dialami Said Ansori (35) warga Jalan Kayu Manis Kelurahan Kacang Pedang Kecamatan Gerunggang Pangkal Pinang ini.

Mobil miliknya Toyota Avanza warna Silver nopol BN 1797 PA yang di parkirkannya di kosan biru Jalan Kompol HM Damsyik Palembang, telah, hilang dicuri maling.

Informasi yang dihimpun, dimana kejadia tersebut terjadi saat sahur, Senin (3/5/2021), sekita pukul 04.07, di ketahui saat itu korban sedang bekerja sebagai dokter ini, hendak menjalankan sholat Subuh dan melihat mobil yang terparkir didepan kosan sudah tidak ada lagi.

"Saya sedang sholat Subuh pak. Usai solat, lalu saya melihat mobil di parkiran sudah tidak ada lagi, saya kemudian meminta penjaga kosan untuk melihat kamera CCTV, dari situlah saya tau kalau mobil saya dicuri orang," ungkap korban kepada petugas membuat laporan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.

Lanjutnya, memang mobil itu baru beberapa hari diparkiran dan baru dikembalikan teman usai dipinjam.

"saya parkir dengan kondisi terkunci, namun bisa dengan mudah maling membuka pintu dan membawa kabur mobil," katanya. 

Setelah mengetahui mobil di curi makanya langsung membuatkan laporan ke polisi.

"Saya laporkan berharap pelaku bisa ditangkap, dan mobil saya bisa kembali lagi," harapnya. 

Polisi yang menerima laporan korban, dari piket SPKT, Reskrim Unit Harda dan Unit Identifikasi Polrestabes Palembang langsung meluncur ke tempat kejadian perkara (TKP), untuk melakukan olah TKP dan mencari petunjuk kejadian baik dari keterangan saksi maupun CCTV yang ada.

Sementara, Kasubbag Humas Polrestabes Palembang Kompol M Abdullah membenarkan adanya laporan korban yang kehilangan mobil.

"Laporan sudah diterima di SPKT Polrestabes Palembang dan kini masih ditangani Satreskrim untuk proses penyelidikan," ungkapnya.

Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved