Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Format Liga 2 Indonesia Belum Jelas, Palembang Siap Jadi Tuan Rumah

Palembang siap jika nantinya ditunjuk sebagai tuan rumah pertandingan menggunakan format home tournament.

abdul hafiz
SOM : Sekretaris Perusahaan PT SOM (Sriwijaya Optimis Mandiri) Faisal Mursyid SH. (SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ) 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Sekretaris Perusahaan PT SOM (Sriwijaya Optimis Mandiri) Faisal Mursyid SH selaku manajemen pengelola Klub Super Liga Sriwijaya FC menyatakan Palembang siap jika nantinya ditunjuk sebagai tuan rumah pertandingan menggunakan format home tournament.

"Jadi kalau dengan format Piala Menpora kemarin paling tidak akan ada tuan rumah yang akan terpusat di 4 atau 5 kota. Bisa di Pulau Jawa. Palembang pun kita siap ditunjuk tuan rumah," ungkap Faisal Mursyid, Senin (3/5/2021).

Hanya kata Faisal yang juga Ketua Komite Umum dan Organisasi/Sekretaris Tim Teknis Asprov PSSI Sumsel pihaknya masih belum jelas format.

"Itulah kita belum melihat secara jelas format kompetisi tahun ini. Apakah home away atau kompetisi yang dipakai pada saat Piala Menpora lalu," ujar pria berdarah Minang kelahiran Palembang, 6 Juli 1966.

Faisal yang terlibat sejarah dalam membuat proposal pendirian atau take over Persijatim menjadi Klub Sriwijaya FC tahun 2004 mengatakan masih belum bisa menyatakan setuju atau tidak soal format.

"Kita belum menyatakan setuju atau tidak kalau itu dibikin format seperti Piala Menpora kemarin. Karena formatnya belum ada, gimana kita katakan setuju," singkatnya.

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: adi kurniawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved