Breaking News:

Youtuber Baim Wong Bagikan Tips Sukses Jadi Konten Kreator Youtube

Baim mengakui persaingan dunia kreatif saat ini sangat ketat sehingga untuk bisa bertahan saja sudah sangat bersyukur.

Telkomsel
Telkomsel kembali gelar Celeb on Cam edisi Ramadan, ngobrol seru dan inspiratif bareng Baim Wong sebagai salah satu kreator konten sukses di Indonesia. Kegiatan dilakukan secara virtual, dan dapat dinikmati oleh masyarakat luas pada aplikasi MAXstream di Channel DigiONE 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Telkomsel kembali mengundang konten kreator sebagai bintang tamu program celeb on cam.

Telkomsel kembali gelar Celeb on Cam edisi Ramadan merupakan kegiatan ketiga kalinya.

Telkomsel membangun plaform digital dan mengisinya dengan konten kreatif salah satunya dengan mengundang konten kreator Baim Wong.

Executive Vice President West Area Sales Gilang Prasetya, mengatakan pandemi Covid-19 mengubah gaya hidup masyarakat ke era digital.

Perubahan ini juga berdampak proses bisnis termasuk industri kreatif.

"Akses konten video tahun ini naik 9,30 persen dibanding tahun lalu atau dari 16,1 juta pelanggan menjadi 16,9 juta pelanggan yang mengakses konten video dengan jumlah pelanggan premium mencapai 121 persen," ujar Gilang, Sabtu (1/5/2021).

Baim yang diundang sebagai bintang tamu membagikan tipsnya sukses sebagai konten kreator hingga miliki lebih dari 18 juta pengikut di Chanel Bapau.

Baim mengakui persaingan dunia kreatif saat ini sangat ketat sehingga untuk bisa bertahan saja sudah sangat bersyukur.

Menurutnya untuk sukses menjadi konten kreator haruslah menjadi diri sendiri sehingga nyaman bekerja karena passionnya pada kenyamanan sehingga bekerja tidak akan merasa berat.

Selama ini orang hanya bekerja hanya fokus pada jam kantor misalnya jam 08.00-16.00 wib dan merasa jam kerja delapan jam itu sangat lama.

Halaman
12
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved