Breaking News:

Semen Baturaja Kini Tersedia di Tokopedia, Gratis Ongkir dan Gratis Biaya Bongkar Semen

"Pesan lewat E-commerce dan kami kirimkan Semen ke tempat konsumen. Bahkan kami berikan gratis biaya kirim dan biaya bongkar semen,"

istimewa
PT Semen Baturaja (Persero) meluncurkan toko resmi Semen Baturaja di platform e-commerce Tokopedia, Sabtu (1/5/2021). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Jati Purwanti

SRIPOKU.COM, PALEMBANG – Official store Semen Baturaja kini bisa diakses melalu e-commerce Tokopedia untuk mempermudah masyarakat dalam pembelian produk Semen Baturaja.

Dengan diluncurkan toko resmi ini membuat aktivitas pembelian semen dapat melalui gawai pintar.

‘’Kami berikan kemudahan untuk para konsumen berbelanja produk Semen Baturaja. Pesan lewat E-commerce dan kami kirimkan Semen ke tempat konsumen.

Bahkan kami berikan gratis biaya kirim dan biaya bongkar semen,"’ Ujar Vice President Marketing PT Semen Baturaja (Persero), Tarida Tambunan, saat meluncurkan toko resmi Semen Baturaja di platform e-commerce Tokopedia, Sabtu (1/5/2021).

KORBAN Terus Berjatuhan,WARGA India Murka, Jutawan Kriket Tetap Berlaga di Kota Hotspot Covid 19

Semen Baturaja Go Digital sejak diimplementasikan sistem Enterprise Resource Planning (ERP) terdepan berbasis System Application and Product In Data Processing (SAP) tahun 2019 lalu.

"Sistem tersebut telah banyak digunakan oleh perusahaan-perusahaan terkemuka dan Semen Baturaja siap menghadapi revolusi industry 4.0," ujarnya.

Tantangan Revolusi Industry 4.0 ini membuat Semen Baturaja harus sigap dalam menghadapi pertumbuhan teknologi yang mengaburkan garis antara bidang fisik, digital dan biologis.

Miliaran orang terhubung dengan perangkat seluler dengan kekuatan pemrosesan yang lebih cepat dan tidak terbatas.

Semen Baturaja siap mengembangkan inovasi teknologi yang mampu meningkatkan penjualan ditengah tantangan tersebut dan optimis mampu catatkan kinerja positif di tahun 2021.

Halaman
12
Penulis: Jati Purwanti
Editor: Refly Permana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved