Breaking News:

Pekan Tilawatil Quran ke 51 tahun 2021 Resmi Digelar di Palembang, Tahun Lalu Tertunda Oleh Pandemi

Pekan Tilawatil Quran (PTQ) ke 51 akhirnya dilaksanakan di Palembang setelah sempat ditunda selama satu tahun akibat pandemi Covid-19.

sripoku.com/jati
Konferensi Pers terkait kegiatan Pekan Tilawatil Quran ke-51 yang digelar di Palembang, Sumatra Selatan, selama 1-4 Mei 2021, Sabtu (1/5/2021). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Jati Purwanti

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Pekan Tilawatil Quran (PTQ) ke 51 akhirnya dilaksanakan di Palembang setelah sempat ditunda selama satu tahun akibat pandemi Covid-19.

Direktur Layanan Usaha LPP RRI, Anhar Achmad, mengatakan pelaksanaan PTQ ke 51 di Palembang digelar dengan protokol kesehatan yang ketat agar dapat terselanggara dengan baik dan tidak menjadikan klaster baru penyebaran Covid-19,

“Jadi, semua proses dalam pelaksanaan PTQ ini benar-benar dilakukan dengan standar protokol kesehatan yang ketat.

Kita tetap ingin agar syiar Islam tetap bergema melalui PTQ ini, namun tidak mengesampingkan disiplin protokol kesehatan,” katanya dalam konferensi pers pelaksanaan gelaran PTQ ke 51 di Palembang, Sabtu (1/5/2021).

Ramalan Zodiak Cinta Besok Minggu 2 Mei 2021: Sagitarius Hindari Pertengkaran Gemini Hati-hati

Menurutnya, PTQ ke 51 ini dilakukan secara virtual selama pelaksanaannya pada 1-4 Mei 2021 dan akan disiarkan secara serentak di 65 RRI se-Indonesia.

Meskipun dilaksanakan secara virtual, namun tetap mengacu pada sistem penilaian yang ada di Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ).

Selain dapat disaksikan secara langsung di Pro 3 RRI, kegiatan ini juga dapat dilihat secara langsung di RRInet.

Adapun satuan kerja pelaksana perlombaan tersebut sebanyak 65 satker se-Indonesia dari 17 korwil yang kesemuanya tidak sarankan untuk datang.

Para satuan kerja tersebut cukup melihat semua kegiatan dengan cara virtual.

Halaman
12
Penulis: Jati Purwanti
Editor: Refly Permana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved