Breaking News:

Liga Eropa

Pelatih AS Roma Sebut Pemainnya Kena Mental Saat Dibantai Manchester United, Sebut Masalah Ini

Padahal dalam laga bertajuk leg pertama semifinal Liga Eropa 2020-2021 itu, awalnya AS Roma unggul lebih dulu dengan skor 2-1.

Twitter @OfficialASRoma
Pemain AS Roma melakukan selebrasi usai mencetak gol di gawang Manchester United, dalam semifinal leg pertama Liga Eropa 2020-2021, Jumat (30/4/2021) dini hari WIB. Dalam laga yang digelar di Stadion Old Trafford itu, AS Roma justru harus pulang usai dipermalukan dengan skor 2-6. 

SRIPOKU.COM - Kekalahan AS Roma saat bertandang ke markas Manchester United, diklaim lantaran pemainnya kena mental alias drop saat keunggulan mereka dibalas oleh tuan rumah.

AS Roma harus pulang dengan tugas cukup besar dari Stadion Old Trafford, usai dilibas oleh Manchester United, dengan skor 2-6 Jumat (30/4/2021) dini hari WIB tadi.

Padahal dalam laga bertajuk leg pertama semifinal Liga Eropa 2020-2021 itu, awalnya AS Roma unggul lebih dulu dengan skor 2-1.

Baca juga: Penyesalan Paul Pogba Usai Manchester United Libas AS Roma Dengan 6 Gol: Saya tidak Beruntung

Baca juga: Skandal Klub Sepakbola: Usai Berurusan di Ranjang, Pemain Manchester United Diklaim Ogah Bayar

Sayangnya, petaka untuk Giallorossi muncul pada babak kedua, total lima gol bersarang ke gawang AS Roma dan membuat mereka menelan kekalahan 6-2.

Hasil ini tentu membuat langkah AS Roma melaju ke partai final menjadi menipis, butuh kemenangan dengan empat gol tanpa balas pada leg kedua nanti.

Sementara itu menanggapi kekalahan tersebut, Paulo Fonseca selaku pelatih AS Roma beralasan bukanlah taktik yang membuat timnya menelan kekalahan.

Namun kondisi mental dan psikis para pemain, yang ternyata beberapa di antaranya tengah mengalami masalah fisik.

"Saya tidak yakin ini karena masalah taktik, seperti yang kami tunjukkan di babak pertama, kami benar-benar tidak membiarkan Man United mendapat peluang," ucap Fonseca.

Baca juga: Pria Tanpa Busana Menerobos Masuk Pertandingan Granada vs Manchester United, Rupanya Selebriti Nudis

Baca juga: Ancaman Untuk Manchester United, Monster AC Milan Telah Pulih: Buru Gol Perdana di Liga Eropa

"Pilihan kami sudah logis, kami kehilangan pemain penting di awal dan tidak memiliki kekuatan mental di babak kedua.

"Saya rasa itulah masalahnya. Kami sama sekali tidak ketinggalan saat skor 2-3, namun saat itu kami mengalami kesulitan dan tidak bereaksi.

Halaman
12
Editor: RM. Resha A.U
Sumber: BolaStylo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved