Breaking News:

Berita Palembang

HATI-HATI Ada Kabel Terjuntai di Simpang 4 Radial Palembang, Diminta Waspada, Sangat Berbahaya!

Pasalnya, saat ini ada kabel yang menjuntai rendah ke permukaan aspal, sehingga jika tidak berhati-hati di khawatirkan akan membahayakan pengendara

Sripoku.com/Chairul Nisya
Kondisi Kabel Terjuntai di Jalan Radial, Kota Palembang. Masyarakat Membantu Secara Sukarela dengan Alat Seadanya, Jum'at (30/4/2021). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Chairul Nisyah

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Pengguna kendaraan baik motor maupun mobil harus berhati-hati saat melintas di Jalan Radial, Kota Palembang, tepatnya di simpang lampu merah Radial, Jum'at (30/4/2021).

Pasalnya, saat ini ada kabel yang menjuntai rendah ke permukaan aspal, sehingga jika tidak berhati-hati di khawatirkan akan membahayakan pengguna kendaraan.

Sementara itu, dari pantau Sripoku.com, saat ini nampak ada masyarakat yang secara sukarela menunjang kabel tersebut dengan bambu seadanya, agar kabel yang menjuntai tidak mengenai kendaraan yang melintas.

Hingga saat ini, kabel yang menjuntai tersebut belum diketahui kabel milik perusahaan apa.

Diwawancarai oleh Sripoku.com, Candra, pria yang berinisiatif menunjang kabel yang menjuntai tersebut, mengatakan jika kabel tersebut sudah sejak pukul 04.00 dini hari, menjuntai di tengah jalan Radial.

"Ini awalnya gara-gara tertimpa pohon tumbang, ditambah tersangkut di mobil box angkut barang. Jadi makin turun kabel nya," ujar Candra.

Chandra juga menjelaskan jika sebelumnya sudah ada petugas yang datang dan melihat kondisi kabel tersebut, hanya saja belum di lakukan tindakan terhadapnya.

"Ini saya sama teman-teman secara sukarela saja, biar kendaraan bisa lewat. Kalau dibiarkan akan macet jalan ini," sambungnya.

Penulis: Chairul Nisyah
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved