Breaking News:

BOS Tersangka Alat Antigen Bekas di Kualanamu Medan Ternyata Warga Lubuklinggau, Lagi Rehab Rumah

Ternyata salah satu tersangka yakni PC yang tercatat sebagai warga Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan.

KOMPAS.COM/DEWANTORO
Lima orang ditetapkan sebagai tersangka kasus daur ulang alat kesehatan rapid test antigen di Bandara Kualanamu. Mereka adalah tersangka PC yang merupakan Bussines Manager PT Kimia Farma dan 4 pegawainya. 

SRIPOKU.COM, LUBUKLINGGAU - Lima orang ditetapkan menjadi tersangka dalam dugaan penggunaan alat tes antigen bekas di Bandara Kualanamu Medan Sumatra Utara (Sumut) Selasa (27/4/2021) lalu.

Ternyata salah satu tersangka yakni PC yang tercatat sebagai warga Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan.

Pria berusia 45 tahun ini diketahui sebagai Business Manager Laboratorium Kimia Farma untuk wilayah Medan.

Pantauan Tribunsumsel.com di lapangan pasca kejadian rumah PC di perumahan kawasan Pasar Ikan Jalan Lohan Lubuklinggau Selatan II terlihat sepi tanpa penghuni.

Tak ada aktifitas apapun di rumahnya, rumah ini terlihat dalam keadaan kosong, informasi dari warga sekitar seluruh keluarga sudah pergi meninggalkan rumah.

Termasuk aktifitas para pekerja yang sedang membangun rumah baru PC diseberang rumahnya pun telah distop, semua tukang yang bekerja sudah di rumahkan sementara.

Antoni dan Cecep tukang yang bekerja membangun rumah milik PC menuturkan, mereka di stop bekerja Kamis (29/4/2021) pagi kemarin oleh ibu PC.

"Kamis pagi kemarin kami tiba-tiba di stop oleh nenek (ibu PC) alasannya ada musibah, sementara istrinya sudah pergi sejak beberapa waktu lalu," ungkapnya pada Tribunsumsel.com, Jumat (30/4/2021).

Ia menuturkan sudah bekerja membangun rumah milik PC sejak dua pekan lalu, terakhir mereka bertemu dengan Picandi dua pekan lalu saat ulang tahun anaknya.

"Kalau tidak salah hari Sabtu kami (tukang) diajak makan bersama terakhir ketemu ulang tahun anaknya," ujarnya.

Halaman
12
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved