Breaking News:

Atta Halilintar Pengurus Sriwijaya FC

Qusoi Ultras Apresiasi Gerak Cepat Sriwijaya FC Gandeng YouTuber Atta Halilintar, 'Nama Tetap SFC'

Menurut Qusoi, manajemen Sriwijaya FC mengikuti perkembangan geliat dalam memajukan persepakbolaan dengan mulai banyaknya pengusaha dirangkul mensuppo

Dok Pribadi
Qusoi SH sebagai Capo Tifoso Ultras Palembang 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Qusoi SH sebagai Capo Tifoso Ultras Palembang mengapresiasi gerak cepat manajemen Sriwijaya FC berupaya menggaet sponsor seperti YouTuber dan pengusaha Indonesia Atta Halilintar untuk masuk jajaran SFC.

"Kami dari Ultras Palembang sangat respek dengan SFC yang telah bergerak cepat mencari dana-dana sponsor," ucap Qusoi kepada Sripoku.com, Kamis (29/4/2021).

Menurut Qusoi, manajemen Sriwijaya FC mengikuti perkembangan geliat dalam memajukan persepakbolaan dengan mulai banyaknya pengusaha dirangkul mensupport klub.

"Dan SFC juga tidak mau kalah dengan gerakan Persis Solo yang merangkul anak Presiden RI Kaesang dan Cirebon United yang merangkul Raafi Ahmad yang berganti nama menjadi RANS. Jadi SFC merangkul Atta Halilintar karena senang;" katanya.

Ia juga menilai, nama Atta Halilintar cukup tepat untuk dirangkul Tim Laskar Wong Kito.yang sudah tidak diragukan. Dan berpesan agar nama dan homebase untuk tidak diganti.

"Karena kita tahu popularitas Atta Halilintar dan termasuk YouTuber kaya di Asia Tenggara. Kami juga juga berharap kalau beliau masuk dalam jajaran SFC tetap nama SFC dan berhomebase di Palembang," pungkasnya. 

Bagaikan gayung bersambut, Presiden Klub Sriwijaya FC, H Hendri Zainuddin SAg SH melayangkan surat secara resmi ajakan berbincang YouTuber dan pengusaha Indonesia Atta Halilintar yang telah merespon positif untuk bergabung dengan Tim berjuluk Laskar Wong Kito.

"Alhamdulillah siang-siang tadi kita dapat berita juga Bang Atta Halilintar merespon Mari Kita Bincang apa yang diinginkan Sriwijaya FC.

Dan Alhamdulillah Sriwijaya sudah membuat surat kepada Bang Atta Halilintar untuk bicara," ungkap Hendri.

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved