Breaking News:

Atta Halilintar Pengurus Sriwijaya FC

Presiden Sriwijaya FC Hendri Zainuddin-Atta Halilintar Gayung Bersambut, Ini Kata Ketua Umum S-MAN

Kalu saran aku yo sebenernyo boleh-boleh bae yang nak pecak ini. Tapi alangke sayangnyo club selevel provinsi dak biso nyari sponsor untuk SFC

SRIPOKU.COM
Ketua S-MAN (Sriwijaya Mania), Edi Ismail 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Mendengar kabar YouTuber dan juga pengusaha Atta Halilintar yang merespon ajakan untuk bergabung dengan jajaran pengurus Sriwijaya FC, Ketua Umum S-MAN (Sriwijaya Mania) Edi Ismail hanya mendoakan yang terbaik untuk Laskar Wong kito ini.

"Yang mano bagusnyo la bae. Yang jelas terbaiklah untuk SFC. Kalu sudah bulat nian keputusan manajemen SFC-nyo. Yo lakukan," ungkap Edi Ismail kepada Sripoku.com, Kamis (29/4/2021).

Terakhir Edi Ismail menyarankan juga agar tetap menggelitik kepedulian perusahaan besar yang ada di Sumsel untuk menyumbangkan sebagian keuntungannya dalam memajukan Sriwijaya FC, tim kebanggaan wong Sumsel.

"Kalu saran aku yo sebenernyo boleh-boleh bae yang nak pecak ini. Tapi alangke sayangnyo club selevel provinsi dak biso nyari sponsor untuk SFC. Sedengkan selamo ini biso-biso bae SFC dapat sponsor," kata Edi Ismail.

Edi menyebut di Sumsel ini ada ribuan perkebunan, ratusan pertambangan, dan ratusan perusahaan bonafit. 

"Dak kan mungkin mereka dak ngasih ke SFC kalau ado instruksi dari Pak Gub untuk nyumbang SFC. Lagian SFC di liga 2 dak kebesak igo biayanyo dengan liga 1," ujar Edi.

Sebaliknya Edi menilai Sriwijaya FC tidak bisa hanya mengharapkan dari penjualan marchandise dan lainnya.

"Kalu nak ngarep marchandise dan sebagainyo dak ke bakal tecari dengan dana semak itu," pungkasnya.

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved