Breaking News:

Kabar Selebritis

"ADA yang Provokasi," USAHA Tsania Marwa Bawa Pulang Kedua Anaknya Gagal:Dikunci di Kamar Tidur

Artis peran Tsania Marwa gagal membawa pulang kedua anaknya dari rumah mantan suaminya, Atalarik Syach, Kamis (29/4/2021)

Editor: Wiedarto
KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA)
Artis peran Tsania Marwa ditemui dalam sebuah acara di Mal Gandaria City, kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (7/2/2019). 

SRIPOKU.COM, JAKARTA--Artis peran Tsania Marwa gagal membawa pulang kedua anaknya dari rumah mantan suaminya, Atalarik Syach, Kamis (29/4/2021). Tsania Marwa mengatakan anak-anaknya sempat merasa takut. “Karena mereka udah terlalu ditakutin maksudnya, pikiran mereka tuh eksekusi diambil paksa, diculik gitu lho. Jadi di bayangan mereka kayaknya menyeramkan, makanya mereka takut,” kata Tsania Marwa di kawasan Cibinong, Jawa Barat, Kamis.

Marwa meyakini anak-anaknya sebenarnya sudah mau ikut dengannya. “Ketemu langsung udah pelukan, cuman akhirnya ada provokasi lagi,” ujar Marwa.

Harapan artis peran Tsania Marwa untuk membawa pulang kedua anaknya kembali pupus alias gagal. Walhasil, Tsania Marwa dan pihak Pengadilan Agama Cibinong kembali mencari waktu untuk membujuk dua anaknya pulang.

“Jadi hari ini kita gagal menjemput anak Ibu Tsania Marwa. Kita sudah berusaha masuk ke kamar, tapi kondisi anak tidak memungkinkan dipaksa karena memang ada aturan dan amanat pimpinan ke saya,” kata Dede Supriadi selaku panitera PA Cibinong, Jawa Barat, Kamis (29/4/2021).

Tsania Marwa mengatakan, sebetulnya ia mulai berhasil membujuk anaknya. Namun kata Marwa ada pihak yang memprovokasi.

“Tadi sebenarnya gini lho, saya sudah sempat punya momen sama anak saya. Anak saya udah baik banget minta disuapin,” ucap Tsania Marwa.
“Tiba-tiba ada provokasi ya, ada orang yang ngomong nadanya tinggi. Jadi anak saya takut lari ke kamar,” tambah Marwa.

Dari sinilah yang membuat anak Marwa ketakutan hingga mengunci diri di kamar. Bahkan Tsania Marwa sudah mencoba membujuk dan tak berhasil.

Diberitakan sebelumnya, Tsania Marwa berhasil mendapatkan hak asuh kedua anaknya. Hal itu berdasarkan putusan dari Pengadilan Tinggi (PT) Jawa Barat pada 2020 lalu. Eksekusi dua anak Tsania Marwa memang sebelumnya diundur. Hingga akhirnya pada hari ini merupakan batas akhir dari putusan PT Jawa Barat.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Gagal Bawa Anak-anaknya Pulang, Tsania Marwa Merasa Ada yang Provokasi ", https://www.kompas.com/hype/read/2021/04/29/192808466/gagal-bawa-anak-anaknya-pulang-tsania-marwa-merasa-ada-yang-provokasi.
Penulis : Revi C. Rantung
Editor : Dian Maharani

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved