Breaking News:

Wanita Baju Pink Aniaya Bocah di Lampu Merah Charitas Siang Tadi, Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara

Viral lantaran menganiaya cucunya dan menyiksanya lantaran setoran hasil  ngemis kurang, hingga kini sudah diamankan unit PPA Polrestabes, Palembang

SRIPOKU.COM/Andi Wijaya
Seorang nenek viral menganiaya cucunya dan menyiksanya lantaran setoran hasil ngemis kurang, hingga kini sudah diamankan Unit PPA Polrestabes, Palembang, dan tengah di periksa petugas penyidik. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Seorang nenek viral menganiaya cucunya dan menyiksanya lantaran setoran hasil ngemis kurang, hingga kini sudah diamankan Unit PPA Polrestabes, Palembang, dan tengah di periksa petugas penyidik.

Sedangkan sang cucu TK (8), malam ini dijemput  pihak Dinas Sosial Provinsi Sumsel, untuk diamankan di rumah aman Pemprov Sumsel, Rabu (28/4).

"Benar, pelaku ini dan cucunya sudah sering kita amankan, bahkan sekitar dua minggu lalu kita sudah mengamankan bocah laki-laki adik dari TK,” ungkap petugas Dinsos Provinsi Sumsel ketika ditemui ruang PPA Polrestabes Palembang. 

Sedangkan, Suryani (46), dengan kepala tertunduk dan meneteskan air mata, mengaku baru satu minggu menyuruh cucunya ngemis di simpang lampu merah Charitas. 

“Sumpah baru seminggu ini saya suruh cucu saya mengemis di lampu merah charitas, karena sekolah di rumah ini," kilah Suryani sambil berkata menyesali perbuatannya.

Sementara, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi, membenarkan pihaknya mengamankan seorang wanita yang viral menyiksa bocah. “Pelaku kita jerat dengan UU perlindungan anak, ancaman hukumannya 10 tahun penjara,” kata, Kompol Tri Wahyudi. 

Berita sebelumnya, Viral di media sosial aksi seorang perempuan yang memukuli anak perempuan kecil yang direkam langsung oleh salah satu warga di Palembang, Rabu (28/4/2021).

Lokasi pemukula di video itu diduga di depan simpang lampu merah RS Charitas Palembang.

Diduga perempuan ini sebagai ibu dari anak tersebut yang tidak terima karena anaknya menyetorkan uang dari mengemis.

Nampak di video yang berdurasi 40 detik ini perempuan berbaju pink bercelana jeans yang dari kejauhan memantau dan menunggu kedatangan anak perempuan di pinggir jalan trotoar.

Halaman
12
Editor: adi kurniawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved