Breaking News:

Mobil Ditinggal di Hotel Ayola Sentosa

Terungkap Pemilik 2 Mobil Misterius Terparkir Selama 4 Tahun di Hotel Ayola Sentosa Palembang

Pemilik satu dari dua unit mobil merk Hyundai yang ditinggalkan selama 4 tahun di area parkiran Hotel Ayola Sentosa Palembang

SRIPOKU.COM / Maya Citra Rosa
Dua mobil misterius sudah empat tahun ditinggal pemiliknya di Hotel Ayola Sentosa Palembang, Rabu (28/4/2021) 

Laporan wartawan Sripoku.com, Maya Citra Rosa

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Pemilik satu dari dua unit mobil merk Hyundai yang ditinggalkan selama 4 tahun di area parkiran Hotel Ayola Sentosa Palembang, ternyata saat ini sedang berada di Jakarta.

Chief Security Hotel Ayola Sentosa Palembang, Rebi menginformasikan bahwa sebelumnya sudah ada satu orang yang mengaku orang suruhan pemilik mobil, namun saat akan mengambil tidak menunjukkan bukti surat menyurat.

"Waktu itu ada yang mau ambil, dia bawa kunci mobilnya, tapi surat menyurat tidak ada, katanya pemiliknya masih di Jakarta," ujarnya, Rabu (28/4/2021).

Namun mengenai informasi lebih lanjut pemilik mobil tersebut belum diketahui pasti oleh pihak hotel.

Dua mobil Hyundai tersebut ditinggalkan dalam kondisi masih baik, namun karena sudah 4 tahun tidak dilakukan perawatan, beberapa bagian body mobil sudah mengelupas.

Selain itu, pada bagian ban dan velg mobil juga sudah berkarat, mesin kedua mobil tersebut juga sudah tidak berfungsi lagi.

"Kalau tidak diambil ya nanti kemungkinan akan diambil alih oleh pihak hotel, untuk operasional di sini," ujarnya.

Sebelumnya, dua unit mobil Hyundai Atoz berwana Hitam dan Hyundai Sedan berwarna merah tersebut ditinggalkan pemiliknya.

Mobil berwarna hitam dengan plat BG 1297 NH sudah ada sejak 17 Mei 2017 lalu, sedangkan mobil sedan berwarna merah BG 1857 LX sejak 18 Mei 2018.

Halaman
12
Penulis: maya citra rosa
Editor: Yandi Triansyah
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved