Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Pelatih Sriwijaya FC Ungkap Naturalisasi Akan Merapat, Nil Maizar: Sebenarnya Beto Itu Incaran Kita

Ia tak mempermasalahkan jika ada alternatif lain yang bukan naturalisasi akan tetapi kualitasnya bisa di atas rata-rata pemain.

SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Pelatih Kepala Sriwijaya FC, Nil Maizar. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Pelatih Kepala Sriwijaya FC, Nil Maizar berharap paling lambat setelah lebaran pemain naturalisasi sudah bisa ikut bergabung dengan tim di Lapangan Atletik Luar JSC.

"Sebelum lebaran sudah bergabung. Atau minimal setelah lebaran," ungkap Nil Maizar kepada Sripoku.com, usai latihan di Lapangan Atletik Luar JSC, Selasa (27/4/2021).

Ketika dimintai komentarnya terkait merapatnya striker naturalisasi asal Brazil Alberto Goncalves ke klub Persis Solo, sepertinya mantan pelatih Timnas Indonesia sudah legowo.

Baca juga: Tak Ingin Kalah Dari Kaesang Pangarep dan Raffi Ahmad, Sriwijaya FC Lamar Youtuber Atta Halilintar

Baca juga: Kabar Gembira Bagi Pemain Lokal Sumsel, Manajer Sriwijaya FC: Kita Buka Slot untuk Mereka Magang

"Sebenarnya Beto itu pemain naturalisasi incaran kita. Cuma ada beberapa incaran kita yang saya sebagai pelatih kasih rekomendasi ke manajemen. Jadi realisasi mungkin lebih pasnya teman-teman wartawan tanya manajemen sampai dimana. Karena kemarin itu ada yang masih nego, tahap pembicaraan. Keputusan mungkin dari mereka antara pemain naturalisasi," ucap mantan pelatih Persela Lamongan itu.

Ia tak mempermasalahkan jika ada alternatif lain yang bukan naturalisasi akan tetapi kualitasnya bisa di atas rata-rata pemain.

 "Ya kalau tidak naturalisasi tidak apa-apa. Kita cari. Tapi kan mencari yang baik yang terbaik itu kan gak mudah. Pelan-pelan kita cari, pasti kita cari," pungkasnya.

Selain Beto Goncalves, pemain naturalisasi yang diburu yakni Silvio Escobar Benitez telah beredar Informasi dari Transfermarkt.

Jika, pemain Naturalisasi dari Paraguay tersebut telah bergabung dengan Sriwijaya FC sejak 4 April lalu lengkap dengan nilai kontrak Rp 1,74 M.

Namun hal ini dibantah Manajer SFC Muhammad Fadli, maupun Dirtek PT SOM Indrayadi SE.

Baca juga: Jawaban Negosiator Sriwijaya FC Saat Kabar Kontrak Silvio Escobar Mencuat, Indrayadi: Ga Bener Itu

Baca juga: Beredar Informasi Silvio Escobar Gabung Sriwijaya FC, Nilainya Rp1,74 M, Manajer: Aku Juga Terkejut

Halaman
12
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: RM. Resha A.U
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved